Ini Aktivitas Persib Bandung Setelah Rehat Dua Hari

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:05 WIB
loading...
Ini Aktivitas Persib Bandung Setelah Rehat Dua Hari
Skuad Persib Bandung menggelar latihan lagi setelah beristirahat dua hari. Tim asuhan Robert Alberts itu tetap bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2020. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Skuad Persib Bandung menggelar latihan lagi setelah beristirahat selama dua hari pada akhir pekan kemarin. Tim asuhan Robert Alberts itu kembali beraktivitas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Senin (19/10/2020).

(Baca juga: Aston Villa dan AC Milan Punya Rekor Sempurna di Liga )

Sesi latihan diawali dengan pemanasan. Semua pemain terlihat serius memulai kegiatan yang dipandu pelatih fisik Yaya Sunarya. Setelah itu, Febri Hariyadi dkk melakukan latihan mengunnakan bola sebelum memulai game internal.

Pada sesi pertandingan, armada Pangeran Biru dibagi menjadi dua tim untuk saling berhadapan. Satu tim menggunakan rompi, lainnya tidak. Sebagian pemain lain menunggu giliran tampil di sisi lapangan.

Setelah game internal , para pemain mendapat menu pamungkas yakni latihan penyelesaian akhir. Program ini dirancang pelatih Robert Rene Alberts sebagai persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang diperkirakan baru akan bergulir lagi pada Januari 2021.

(Baca Juga: Bisa Apa Liverpool Tanpa Alisson dan van Dijk )

Intinya, meski belum ada kepastian soal jadwal pertandingan, personel Maung Bandung tetap melakukan persiapan untuk satu bulan ke depan. Hanya saja, pada sesi latihan itu, hanya kiper diklat Persib, M. Azam Ramadan yang absen karena mengalami gangguan kesehatan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)