Garang Mana? Mike Tyson 19 KO 12 KO Ronde 1, Berlanga 15 Duel 15 KO Ronde 1

loading...
Garang Mana? Mike Tyson 19 KO 12 KO Ronde 1, Berlanga 15 Duel 15 KO Ronde 1
Garang Mana? Mike Tyson 19 KO 12 KO Ronde 1, Berlanga 15 Duel 15 KO Ronde 1
LAS VEGAS - KegaranganMike Tyson dibandingkan dengan Edgar Berlanga yang membuat rentetan kemenangan KO ronde 1 dalam memulai karir tinju profesional. Siapa lebih ganas di ring?

Iron Mike memulai karir tinju pro dengan mencatat kemenangan 19 KO beruntun, 12 KO di antaranya di ronde 1. Berlanga lebih sensasional lagi dengan mencatat 15 KO yang semuanya dilakukan di ronde 1. Rekor menang 15 KO ronde 1 tersebut membuat Tyson terkesan dan memberikan nasihat kepada Berlanga. "Berlanga terlihat sensasional," kata Tyson. "Tapi dia akan menjadi yang terbaik saat dia bisa menjatuhkan pemain seperti itu di ronde
kesepuluh seperti yang dia lakukan di ronde pertama."

Baca Juga: Menang KO Ronde 1, Berlanga: untung Wasit Stop Duel, Jika Tidak..

Tyson terkesan saat Berlanga mencatat menang KO ronde 1 yang ke-15 saat menghentikan Lanell Bellows di MGM Grand Conference Center di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (17/10) lalu. Berlanga mengalahkan Lanell Bellows dengan KO ronde 1 dalam duel tambahan unifikasi Kelas Ringan antara Teofimo Lopez dan Vasiliy Lomachenko.



Selain Tyson, mantan juara divisi dua yang menjadi pelatih Ivan Calderon berharap bisa melihat Berlanga yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson Puerto Ricomelawan lawan yang lebih kuat.

’’Dia menunjukkan bahwa dia mengeluarkan pukulannya dengan baik, tetapi kami masih tidak bisa mengatakan bahwa dia akan menjadi masalah besar karena dia belum melawan siapa pun. Saya tidak meremehkannya ..... dia hanya melakukan pekerjaannya karena dia tidak bisa disalahkan atas lawan yang dibawa kepadanya. Tapi dia telah menunjukkan kepada saya bahwa dia adalah pria yang melakukan pukulan dengan baik dan kuat. Tapi saya masih belum melihat di mana [lawannya] menyentuhnya [dengan pukulan], "kata Calderon kepada Sara Hernandez.

Baca Juga: Mike Tyson hingga Pacquiao Bicara Kemenangan Kejutan Teofimo Lopez



Rekan pelatih veteran Jose Bonilla juga ingin melihat Berlanga dicocokkan dengan lawan yang lebih baik. ’’Kami masih belum melihat seperti apa skillnya dalam pertarungan dengan lebih banyak ronde ... kekuatan asimilasi dan staminanya. Apa yang terlihat adalah dia memukul dengan sangat keras. Anda harus memukul keras untuk menghasilkan 15 KO di ronde pertama. Tapi untuk bisa benar-benar mengevaluasinya, Anda harus melihatnya bersama seseorang yang membawanya bertarung lebih lama, ”kata Bonilla.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top