Errol Spence Ngebet Lawan Manny Pacquiao tapi... Ada McGregor

loading...
Errol Spence Ngebet Lawan Manny Pacquiao tapi... Ada McGregor
Errol Spence Ngebet Lawan Manny Pacquiao tapi... Ada McGregor/Sky Sports
LAS VEGAS - Juara Kelas Welter WBC, IBF Errol Spence ngebet menghadapi pemegang sabuk WBA Manny Pacquiao dalam duel unifikasi gelar. Sebelum duel unifikasi gelar dengan Pacquiao, Spence saat ini berlatih keras untuk mempertahankan sabuk juaranya pada 5 Desember melawan penantang wajib Danny Garcia di Alamodome di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Pacquiao telah keluar ring sejak memenangkan gelar WBA pada Juli 2019 dengan kemenangan angka dua belas ronde atas Keith Thurman. Tapi Spence mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Pacquiao, yang berpotensi akan ambil bagian dalam pertandingan tinju lintas olahraga dengan superstar UFC Conor McGregor pada 2021. Jika Spence berhasil, dia akan melawan Pacquiao di paruh pertama tahun baru.

Baca Juga: Garang Mana! Mike Tyson 19 KO 12 KO Ronde 1, Berlanga 15 Duel 15 KO Ronde 1

"Setelah pertarungan ini, tentu saja saya ingin melawan Manny Pacquiao. Dia sedang dalam perjalanan keluar, jadi saya ingin melakukan pertarungan itu. Dia adalah legenda yang hidup, dan saya tidak pernah melawan seseorang sekaliber itu. Dia besar dan tidak hanya bintang tinju, dia ikon, mega-star. Itu akan berbeda dan itu akan mengirim saya ke tempat lain dalam hal popularitas,"kata Spence kepada The Sun.



"Pacquiao telah berkecimpung dalam olahraga 20-an tahun, dia adalah ikon bahkan di luar olahraga. Semua orang tahu siapa Manny Pacquiao. Itu akan menjadi pertarungan hebat bagi saya."

Pada usia 41 tahun dan merebut delapan gelar divisi, Pacquiao kemungkinan akan mengejar pertarungan teraman dengan gaji terbesar - dan McGregor memenuhi kedua persyaratan tersebut. Dan, Spence tidak memiliki masalah dengan Pacquiao menuju ke arah itu. Baca Juga: Preview PSG vs Manchester United: Jangan Angap Remeh

"Saya tidak menyalahkan dia, Manny Pacquiao mendapatkan hak itu. Dia mendapatkan haknya untuk menghasilkan uang dan melawan siapa pun yang dia ingin lawan, karena dia melawan siapa pun yang akan melawannya," kata Spence. "Saya tidak marah sama sekali, jika saya berusia 40-an dan ditawari uang sebanyak itu untuk melawan Conor McGregor, saya akan ikut bertarung, saya tidak menyalahkan dia."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top