Ada Kabar Maguire dan Cavani Batal Temani MU Melawan PSG

loading...
Ada Kabar Maguire dan Cavani Batal Temani MU Melawan PSG
Manchester United (MU) menyampaikan kabar kurang menyenangkan jelang bentrok Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Harry Maguire dan Edinson Cavani berpotensi absen. Foto: reuters
PARIS - Manchester United (MU) menyampaikan kabar kurang menyenangkan jelang bentrok Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Disebutkan Harry Maguire dan Edinson Cavani berpotensi batal meramaikan laga pertama penyisihan Grup H tersebut.

(Baca Juga: Preview PSG vs Manchester United: Jangan Anggap Remeh)

Maguire yang terus disorot karena performanya mengalami penurunan selama beberapa pekan terakhir, mengalami cedera ringan saat membantu MU mengalahkan Newcastle United 4-1 pada partai terbaru Liga Primer. Padahal saat itu dia mencetak gol pertamanya pada musim ini.

Sementara Cavani, walau sudah mengikuti latihan pertama setelah menjalani karantina selama dua pekan, diyakini masih belum bugar. Penyerang asal Uruguay yang direkrut pada bursa musim panas kemarin itu dinilai belum siap untuk bertanding.



Pemain berusia 33 tahun itu perlu beberapa lagi agar siap sepenuhnya. “Dia masih perlu latihan beberapa hari lagi dan mungkin baru bisa melakukan debutnya bersama MU saat melawan Chelsea di Liga Primer pada Sabtu nanti,” jelas pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, dilasnir skysport.

Baru satu kali berlatih bersama rekan barunya diyakini belum cukup bagi Cavani untuk beradaptasi dengan permainan MU saat melawan PSG di Parc des Princes, dini hari nanti. Artinya, dia kemungkinan harus menunda dulu reuninya dengan klub yang sempat dibelanya sejak 2013.

(Baca Juga: Fakta Laga PSG vs Man United Kondisi Tak Normal)



Selain Maguire dan Cavani, wakil Inggris itu juga kemungkinan tidak bisa membawa Mason Greenwood, Eric Bailly dan Jesse Lingard. Ketiganya masih mengalami masalah kebugaran dan tidak dalam kondisi untuk merumput.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top