Timnas U-19 Kedatangan Dua Pemain Berdarah Jerman

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:43 WIB
loading...
Timnas U-19 Kedatangan...
Luah Fynn Jeremy Mahesa, pemain Indonesia keturunan Jerman yang dipanggil mengikuti seleksi timnas U-19 di Kroasia. dok PSSI
A A A
JAKARTA - Dua pemain berdarah Jerman Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19 di Kota Split, Kroasia. Kedua kakak beradik ini sudah mengikuti latihan sejak Senin (19/10).

Pelatih Shin Tae-yong mengaku sengaja mengundang kedua pemain tersebut untuk melihat kualitas dan kemampuannya secara langsung.

“Ya saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini,” kata Shin Tae-yong dilansir laman PSSI, Selasa (20/10).

Baca juga : Calon Lawan Timnas U-19 Belum Terkalahkan di Liga Junior Kroasia

Kelana Noah Mahesa merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Kelana saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman, sementara Luah bermain di Tidak FC, Jerman.

Pada putaran kedua Liga 1 2019 lalu, keduanya sempat mendapat panggilan dari pelatih Persela Lamongan Nil Maizar untuk mengikuti sesi latihan bersama Laskar Joko Tingkir.

“Saya sangat senang mendapat undangan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama timnas U-19 di TC Kroasia. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, ini tidak mudah namun saya akan berjuang,” kata Kelana Noah.
(abr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)