Chiellini Wajibkan Juventus Raih Kemenangan di Kiev

Selasa, 20 Oktober 2020 - 23:05 WIB
loading...
Chiellini Wajibkan Juventus Raih Kemenangan di Kiev
Giorgio Chiellini menyatakan Juventus harus selalu mengincar kemenangan di Liga Champions, khususnya kontra Dynamo Kiev. Foto: reuters
A A A
KIEV - Giorgio Chiellini menyatakan Juventus harus selalu mengincar kemenangan di Liga Champions , khususnya kontra Dynamo Kiev. Pasalnya, La Vecchia Signora tidak punya kemewahan untuk mengorbankan pertandingan.

(Baca Juga: Barcelona vs Ferencvaros, Koeman : Messi Butuh Gol di Liga Champions )

Juventus tergabung di Grup G yang cukup menantang. Jawara Serie A itu harus bersaing dengan Barcelona yang menjadi favorit juara grup. Itu sebabnya, laga tandang kontra Kiev di NSK Olimpijs'kyj, nanti malam, harus bisa dimaksimalkan.

“Kami harus menang (atas Dynamo Kiev). Anda harus menang karena ini laga yang penting. Saya tidak tahu sampai kapan kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Tapi, akan sangat penting bisa mencetak gol,” ucap Chiellini.

Chiellini menilai hasil negatif saat melawan wakil Ukraina itu hanya akan menyulitkan timnya untuk melaju ke babak gugur. Juventus tentunya tidak bisa berharap dapat dengan mudah meraih poin penuh di kompetisi selevel Liga Champions.

Ferencvaros yang baru hadir lagi di Liga Champions sejak 1995/1996 juga tidak bisa diremehkan. Utusan Hungaria itu pastinya bakal mengerahkan segenap kemampuan agar tidak dianggap sekedar numpang lewat.

“Kami mengawali setiap musim dengan tujuan menjuarai Liga Champions. Kami tidak peduli tentang menjadi juara grup. Hal terpenting adalah terus berkembang, tumbuh dan meraih hasil yang diinginkan,” lanjut bek berusia 36 tahun itu.

(Baca Juga: Pelatih Shakhtar Beruntung Real Madrid Tak Lagi Punya Ronaldo )

“Kami mungkin belum terlalu lama bekerja bersama, dan itu terlihat selama beberapa pekan ini. Hal terpenting adalah tetap bekerja keras. Kami sadar dengan adanya perubahan. Tapi, ada hasrat tinggi dan keyakinan kalau kami bisa mencapai target,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3604 seconds (11.210#12.26)