Ini Susunan Pemain Timnas U-19 Lawan Hadjuk Split

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:03 WIB
loading...
Ini Susunan Pemain Timnas U-19 Lawan Hadjuk Split
Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong (kanan) bersama asistennya memantau latihan. dok PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong menurunkan skuad andalannya saat timnas U-19 menghadapi Hadjuk Split U-19. Kedua tim akan bentrok di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10), sore ini.

Dalam daftar susunan pemain yang dirilis, Shin Tae-yong tetap menggunakan formasi 4-4-2 dengan Irfan Jauhari dan Saddam Emiruddin sebagai ujung tombak. Sementara, Elkan Baggot dan Rizky Ridho kembali menjadi tumpuan di sektor pertahanan.

Yang mengejutkan, pelatih asal Korsel itu langsung menurunkan pemain baru, Mahesa Kelana.Sementara Jack Brown masuk dalam daftar pemaincadangan.

Laga kedua tim diprediksi bakal berjalan ketat mengingat timnas Indonesia menunjukkan tren positif dalam empat laga terakhir dengan catatan tidak terkalahkan. Sementara, Hadjuk Split merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Junior Kroasia.

Baca juga : Calon Lawan Timnas U-19 Belum Terkalahkan di Liga Junior Kroasia

Skuad besutan Marijan Budimir itu tercatat belum terkalahkan dalam sembilan laga di 1 HNL Junior atau Liga Junior Kroasia. Memimpin klasemen sementara, Hajduk Split mengoleksi 27 poin atau terpaut empat angka dari Dinamo Zagreb U-19 yang sebelumnya juga menjadi lawan timnas U-19. Saat itu, skuadGaruda Mudamenang dengan skor tipis 1-0.

Selain tidak terkalahkan, Hajduk Split juga sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Dari sembilan laga, mereka tercatat sudah melesakkan 32 gol ke gawang lawan dan baru kebobolan empat.

Berikut susunan pemain timnas U-19 :

M Adisatryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho(c), Elgan Baggot, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Kelana Mahesa, Bechkam Putra, Mochammad Supriadi; Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)