Sterling Bakal Tebus Kekecewaan City di Liga Champions

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:03 WIB
loading...
Sterling Bakal Tebus Kekecewaan City di Liga Champions
Raheem Sterling mengatakan dia dan rekan-rekannya di Manchester City bersemangat menyambut Porto pada laga pembuka Grup C Liga Champions 2020/2021 di Stadion Etihad, Kamis (22/10) dini hari WIB / Foto: Manchester City
A A A
MANCHESTER - Raheem Sterling mengatakan dia dan rekan-rekannya di Manchester City bersemangat menyambut Porto pada laga pembuka Grup C Liga Champions 2020/2021 di Stadion Etihad, Kamis (22/10) dini hari WIB. Ini merupakan tugas pertama yang cukup berat buat dua kesebelasan.

Tetapi Sterling menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya siap menebus kekecewaan musim lalu setelah tersinggkir di perempat final Liga Champions usai dikalahkan Lyon. (Baca juga: Liga Champions, Para Raksasa Mencari Obat Lara )

"Selalu menyenangkan bermain di Liga Champions, terutama dengan hasil sulit yang kami dapatkan di Portugal melawan Lyon. Jadi, senang rasanya bisa mencobanya lagi," ungkap Sterling dikutip dari laman resmi klub.

"Mari kita masuk ke dalamnya, nikmati dan lihat kemana hal itu membawa kita!"

Sterling sejauh ini telah membuat empat gol bersama City musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sepertinya masih menjaga rasa laparnya untuk membobol gawang lawan. (Baca juga: Siap Tampil Piala Dunia U20, PSSI: Syukur-Syukur Masuk 8 Besar )

Sterling mengatakan kemenangan yang diperoleh City dengan susah payah melawan Arsenal adalah cara sempurna untuk membangun kepercayaan diri dan momentum menjelang dimulainya Liga Champions. "Sekembalinya dari jeda internasional kami tahu kami membutuhkan kinerja yang baik dan untuk mengambil poin untuk memulai musim. Hasil hari Sabtu pasti memberi kami kepercayaan diri (melihat ke depan)."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)