Cruthclow: Alex Marquez Punya Start yang Bagus

Rabu, 21 Oktober 2020 - 01:03 WIB
loading...
Cruthclow: Alex Marquez Punya Start yang Bagus
Keberadaan Alex Marquez di MotoGP 2020 mulai dirasakan para pembalap pada paruh kedua musim ini. Pasalnya, adik kandung Marc Marquez itu sukses merebut posisi kedua secara beruntun di Le Mans dan Aragon / Foto: AS Sport
A A A
ARAGON - Keberadaan Alex Marquez di MotoGP 2020 mulai dirasakan para pembalap pada paruh kedua musim ini. Pasalnya, adik kandung Marc Marquez itu sukses merebut posisi kedua secara beruntun di Le Mans dan Aragon.

Cal Crutchlow punya pendapat tentang penampilan Alex. Dikatakannya, juara Moto2 itu punya start yang bagus dalam dua balapan terakhir ini meskipun ia tidak berada dalam posisi idela untuk memulai balapan. (Baca juga: Duel Lawan Alex di Aragon, Rins: Ya Tuhan Ada Marquez Lain! )

"Alex luar biasa. Hasil yang fantastis untuknya, tim, dan Honda. Cara dia membalap luar biasa di lap pembukaan. Jika Anda melihat balapan apa pun tahun ini, performanya di lap pertama sulit mengimbanginya," ungkap Crutchlow dikutip dari Corsedimoto, Selasa (20/10).

"Alex memiliki start yang bagus dan kemudian dia bisa mendapatkan kecepatan yang lebih baik daripada pembalap lain. Dia melakukannya dengan sangat baik," jelas Crutchlow. (Baca juga: Delapan Juara Berbeda Cicipi Manisnya Podium MotoGP 2020 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)