Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Juventus: Morata Starter, Dybala Cadangan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Juventus: Morata Starter, Dybala Cadangan
Juventus menurunkan penyerang Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski sebagai starter melawan Dynamo Kyiv/Foto/Juvefc.com
A A A
KYIV - Juventus menurunkan penyerang Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski sebagai starter dalam laga pembuka Grup G Liga Champions 2020/2021 melawan Dynamo Kyiv di Stadion NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10/2020) malam.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo kembali membangkucadangkan Paulo Dybala. Pirlo lebih memilih duet Morata dan Kulusevski sebagai juru gedor yang akan disokong Aaron Ramsey dalam formasi 3-4-1-2. Ramsey kembali dari masalah otot dan berada di starting XI, mengambil peran trequartista. ( ).

Sebelumnya Dybala sempat mengungkapkan kekecewaannya karena duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh saat Juve diimbangi Crotone pada Sabtu. Dia berharap diturunkan sebagai starter melawan Dynamo, tapi La Joya kembali menonton dari tepi lapangan menunggu di turunkan. Pirlo tidak ingin mengambil risiko, mengingat Dybala nyaris tidak bermain sejak akhir Juli.

Pirlo tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie yang absen mejalani karantina setelah terjangkit Covid-19. Sedangkan Alex Sandro dan Matthijs de Ligt masuk ruang perawatan cedera. ( ).

Federico Chiesa, yang pada debutnya melawan Crotone memberikan assist dan diusir dari lapangan, menjadi starter di sayap kanan lini tengah yang terdiri dari lima pemain.

Sejauh ini Pirlo mencatat beberapa hasil yang beragam dalam karier manajemennya, menang 3-0 melawan Sampdoria, tetapi imbang dua berikutnya dengan Roma dan Crotone di Serie A. ( ).

Sementara Pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu yang memberi Pirlo debut bermain untuk Brescia, menurunkan trio Viktor Tsigankov, Vladyslav Supryaha, dan Carlos De Pena sebagai starter di ujung tombak, yang disokong gelandang Vitaly Buyalsky, Serhiy Sydorchuk, dan Mykola Shaparenko

Satu-satunya pemain yang cedera dan absen bagi tuan rumah adalah bek Oleksandr Tymchyk.

Susunan pemain

Dynamo Kiev (4-2-31): Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Karavaev, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskiy, De Pena; Supryaha
Cadangan: Neshcheret, Boyko, Popov, Verbic, Shepeliev, Tsitaishvili, Lednev, Andriyevskiy, Garmash, Rodrigues, Syrota, Duelund
Pelatih: Mircea Lucescu

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Cuadrado; Ramsey; Kulusevski, Morata
Cadangan: Pinsoglio, Buffon, Arthur, Dybala, Demiral, Bernardeschi, Frabotta, Portanova
Pelatih: Andrea Pirlo


(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)