Ini Penjelasan Direktur Juventus Dybala Dicadangkan Melawan Dynamo Kyiv

Rabu, 21 Oktober 2020 - 00:21 WIB
loading...
Ini Penjelasan Direktur Juventus Dybala Dicadangkan Melawan Dynamo Kyiv
Paulo Dybala di bangku cadangan melawan Dynamo Kiev/Foto/dok SINDOnews
A A A
KYIV - Direktur Juventus Fabio Paratici menjelaskan mengapa Pelatih Andrea Pirlo menempatkan Paulo Dybala di bangku cadangan melawan Dynamo Kiev. Paratici juga mengungkap posisi Federico Chiesa.

Juventus menurunkan penyerang Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski sebagai starter pada laga pembuka Grup G Liga Champions 2020/2021 melawan Dynamo Kyiv di Stadion NSK Olimpiyskiy, Selasa (20/10/2020) malam.

Menggunakan formasi formasi 3-4-1-2, Pirlo mengandalkan Aaron Ramsey kembali dari masalah otot sebagai trequartista di belakang Morata dan Kulusevski. Juve berada di Grup G bersama Barcelona, Ferencvaros dan Dynamo. ( ).

Pirlo tidak menyangkal laporan bahwa Dybala 'kesal' karena tidak diturunkan saat ditahan Crotone 1-1 di Serie A akhir pekan lalu. “Dia kesal karena dia tidak diturunkan pada hari Sabtu. Tapi, dia kembali setelah tiga bulan tidak aktif dan tiga hari istirahat di Argentina karena virus usus,” jelas Pirlo dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Dia bisa saja bermain di Crotone tapi pemain kami mendapat kartu merah menjadi sepuluh pemain dan tidak mungkin untuk memasukkan dia. Sekarang dia tersedia, cepat atau lambat dia harus memasuki lapangan." ( ).

Namun, Dybala kembali duduk di bangku cadangan melawan Dynamo, setidaknya hingga Pirlo menurunkannya. Paratici pun menjelaskan keputusan Pirlo.

“Selalu menjadi sensasi yang menyenangkan untuk menjadi starter di Liga Champions, terlebih lagi sekarang ada banyak pemain,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia.

“Dybala merasa lebih baik. Dia mengalami cedera yang membuatnya absen selama dua minggu, kemudian bertugas internasional menghabiskan 10 hari di tempat tidur dengan antibiotik, jadi dia belum bisa berlatih sama sekali. Dia masih punya beberapa hari lagi.

Susunan pemain

Dynamo Kiev (4-2-31): Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Karavaev, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskiy, De Pena; Supryaha
Cadangan: Neshcheret, Boyko, Popov, Verbic, Shepeliev, Tsitaishvili, Lednev, Andriyevskiy, Garmash, Rodrigues, Syrota, Duelund
Pelatih: Mircea Lucescu

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Cuadrado; Ramsey; Kulusevski, Morata
Cadangan: Pinsoglio, Buffon, Arthur, Dybala, Demiral, Bernardeschi, Frabotta, Portanova
Pelatih: Andrea Pirlo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)