Antonio Conte Anggap Real Madrid Ancaman Serius

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:09 WIB
loading...
Antonio Conte Anggap Real Madrid Ancaman Serius
Antonio Conte menganggap Real Madrid tetap favorit di Liga Champions. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Bukan bermaksud menyepelekan tim lain, Antonio Conte tetap menganggap Real Madrid adalah ancaman serius di Grup B Liga Champions . Karenanya ia tertawa kalau ada yang tak memasukan Los Blancos sebagai favorit musim ini.

Conte dan Inter sendiri akan melakoni laga perdana Grup B ketika menjamu Borussia Monchengladbach di San Siro, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. "Saya tidak tahu apakah kami dianggap sebagai favorit di grup ini," kata Conte dikutip Marca, Rabu (21/10/2020). (Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions, Selasa-Rabu (20/21-10-2020 )

"Real Madrid memiliki pemain penting yang telah memenangkan Liga Champions beberapa kali. Itu membuat saya tertawa ketika saya mendengar bahwa Real Madrid bukan favorit. Evaluasi seperti itu harus selalu serius." (Baca juga : Pelatih Shakhtar Beruntung Real Madrid Tak Lagi Punya Ronaldo )

Conte tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions seperti yang diharapkan dan dia ingin menghindari terulangnya musim lalu, ketika Inter tersingkir di fase grup saat mereka menyaksikan Barcelona dan Borussia Dortmund melaju. Namun, dia bangga dengan fakta bahwa tim Italia itu berhasil mencapai final Liga Europa , di mana mereka kalah di rintangan terakhir melawan Sevilla. (Baca juga : Real Madrid dan Barcelona Ulangi Catatan Minor 17 Tahun )

"Kami mendapatkan pengalaman musim lalu saat kami mencapai final (Liga Europa). Sekarang kami telah menambahkan Arturo Vidal, yang memiliki banyak pengalaman internasional. Jadi, kami jauh lebih siap dibandingkan pada awal musim lalu," terang Conte.

"Bagi saya, bukan masalah bahwa saya tidak memenangkan gelar kontinental dalam karier saya. Saya menikmati perjalanan dan itu yang paling penting. Pada akhirnya, hanya satu klub yang bisa memenangkan setiap turnamen setiap musim. Saya puas dengan apa yang telah dilakukan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)