Jelang Lawan Porto, Guardiola Singgung Cedera Virgil van Dijk

Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Jelang Lawan Porto, Guardiola Singgung Cedera Virgil van Dijk
Jelang Lawan Porto, Guardiola Singgung Cedera Virgil van Dijk. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Porto di babak penyisihan grup Liga Champions . Jelang pertandingan itu pelatih Pep Guardiola malah berbicara soal cedera bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Manchester City akan menjamu Porto di Stadion Etihad, Kamis (22/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Kemana Lionel Messi dan Oezil Berlabuh? )

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Guardiola ditanya tentang cedera bek Liverpool, Virgil van Dijk , yang selama ini jadi rival di Liga Inggris. Biasanya seorang pelatih menolak menjawab pertanyaan yang tak berhubungan dengan laga terdekat, namun Guardiola bersedia menjawabnya.

“Saya benci, saya tidak suka lawan kehilangan pemain penting untuk waktu yang lama. Cepat sembuh Van Dijk, dan semua yang terbaik untuknya, keluarganya, dan seluruh Liverpool,” kata Guardiola.

Bukan tanpa alasan Guardiola bersedia menanggapi pertanyaan seputar kondisi Van Dijk. Musim lalu timnya bernasib sama seperti Liverpool, mereka kehilangan bek tengah Aymeric Laporte selama lima bulan akibat cedera. (Baca Juga: Meski Kesal Tanpa van Dijk, Klopp Yakin Liverpool Bisa Atasi Ajax )

“Kami akan menunggunya kembali ke Premier League. Semua akan begitu. Sebab pemain-pemain terbaik akan membuat liga terasa lebih baik,” kata Guardiola.

Setelah menjawab soal Virgil van Dijk, Guardiola berbicara soal peluang timnya menang melawan Porto . Menurut pelatih berkepala botak itu, Manchester City masih punya banyak PR karena belum bisa tampil konsisten di Liga Champions.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)