Santi Cazorla Ingin Kembali ke Pangkuan Arsenal

Jum'at, 08 Mei 2020 - 03:02 WIB
loading...
Santi Cazorla Ingin Kembali ke Pangkuan Arsenal
Santi Cazorla (kanan) bersama Mikel Arteta ketika sama sama aktif sebagai pemain Arsenal. Foto: Daily Mail
A A A
MADRID - Santi Cazorla bercita-cita menjadi pelatih atau direktur olahraga setelah gantung sepatu. Pria 35 tahun itu pun berambisi kembali gabung Arsenal dan bekerja sama dengan Mikel Arteta.

Arsenal, kata Cazorla, sudah seperti rumah sendiri. Meski cuma tampil enam musim di Emirates, bermain sebanyak 180 pertandingan dan menyumbang dua trofi Piala FA, Cazorla merasa nyaman bekerja untuk Meriam London.

“Saya tidak tahu apa warisan saya di Arsenal, tetapi Anda harus bertanya pada penggemar. Saya ingin (kembali dan mengabdi di sana, red) untuk mengucapkan terima kasih pada semua orang,” kata Cazorla dikutip Daily Mail.

Kembalinya Mikel Arteta ke kubu Arsenal sebagai pelatih, seperti membuka peluang bagi Cazorla untuk kembali ke Emirates. Meski bukan sebagai pemain, setidaknya ia ingin bergabung di staf kepelatihan, atau mengisi jabatan direktur olahraga.

"Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan selanjutnya, mungkin seorang pelatih, mungkin seorang direktur olahraga, tetapi aku ingin kembali.” kata Cazorla.

Di usia yang sudah 35 tahun, Cazorla sebetulnya bercita-cita tampil untuk tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020 musim panas ini. Sayang, rencana itu berantakan akibat pandemi virus corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)