Kompetisi Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Peserta diberikan kesempatan adu acting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria. Untuk mengikuti kegiatan ini peserta hanya harus mengunggah video-casting bertema HUT MNC Group ke Klaklik Circle.

Sementara itu, MNC Financial Services mengajak para trader untuk Nyapit Cuan di ajang MNC e-Fest 2020 ini. Nyapit Cuan (NYC) adalah format cerdas cermat virtual seputar bidang keuangan, ekonomi dan isu terkini. Kegiatan NYC ini terbuka untuk masyarakat umum.

"Menariknya, bagi 100 pendaftar bertama, berhak mendapatkan voucher senilai Rp10 juta dari SPIN," ujar Penanggung Jawab Event Nyapit Cuan Jade Irfianta.

Kegiatan seru lainnya adalah Celebrity Fun Match, yang wajib diikuti para penggemar e-sport, di mana mereka akan ditantang bermain olah raga digital melawan artis idola. Tim yang berhasil mengalahkan tim selebriti, berhak mendapatkan 3 opsi hadiah. Opsi pertama, tim yang menang akan masuk ke Instagram selebriti, kedua voucher dari SPIN Pay senilai Rp1 juta dan opsi ketiga hadiah berupa barang benda pribadi selebriti.

Perayaan HUT MNC Group semakin semarak dengan Ketawa di Mana saja yang dipersembahkan oleh MNC Vision Network (MVN). Ketawa di Mana Saja merupakan sebuah sajian hiburan yang dikemas dalam virtual stand up comedy.

Dalam acara ini, para komika akan menampilkan kelucuan atas life inspiration dari keseharian para icon channel MVN, yang diperkuat dengan animasi-animasi agar lebih menarik dan berbeda dari yang lain. Acara ini juga melibatkan para talent dari StarHits sebagai bintang tamu yang akan didaulat untuk melakukan stand-up comedy, atau istilahnya di-roasting.

Di hari ulang tahunnya, MNC Group juga tidak melupakan mereka yang suka memasak. Para homecook akan diajak ikut menghias kue ulang tahun MNC Group bareng Firhan MasterChef Indonesia, Mahalini dan Nuca Indonesian Idol. Firhan akan memberikan kesempatan kepada 10 orang yang beruntung untuk bergabung dalam room Zoom. Selain ikut terlibat dalam menghias kue, para peserta juga akan diberikan kesempatan untuk mengikuti kuis interaktif berhadiah.

Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi virus corona yang melanda Indonesia, MNC Peduli pada kesempatan ini juga akan menyalurkan bantuan kepada 30 Puskesmas, sehingga total penerima bantuan nantinya akan menjadi 310 instansi. Penambahan penyaluran bantuan berupa 95.000 buah masker kain juga akan dilakukan MNC Peduli, sehingga total penerima bantuan ini akan mencapai 310.000 orang.

[23:06, 10/21/2020] Mas Puguh: "Sepanjang 2020 MNC Peduli telah menyalurkan bantuan sebanyak 689.000 alat kesehatan dan alat pelindung diri atau APD. Lebih dari 215.000 orang juga telah menerima manfaat dari MNC Peduli berupa bantuan sembako, masker kain, perlengkapan sanitasi dan rapid test di berbagai daerah Indonesia," ujar Head Of CSR MNC Group Tengku Havid.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)