Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB

loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB
Dua tim Ibu Kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid mengawali start buruk saat menjalani laga pembuka Liga Champions 2020/2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB / Foto: Istimewa
MADRID - Delapan pertandingan pembuka Grup A-D Liga Champions 2020/2021 telah rampung digelar, Kamis (22/10) dini hari WIB. Dua tim Ibu Kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid mengawali start buruk.

Madrid, yang berstatus sebagai tuan rumah gagal memetik kemenangan usai dipermalukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di Estadio Alfredo Di Stefano. Madrid pun gagal memertahankan rekor tak pernah kalah pada laga kandang setiap menjamu klub asal Ukraina.

Shakhtar Donetsk akhirnya berhasil mengakhiri kutukan tersebut dengan sekali menang, dua imbang, dan lima kalah. (Baca juga: Permalukan Real Madrid, Shakhtar Donetsk Patahkan Kutukan)

Hasil serupa juga dirasakan tim sekota mereka Atletico. Klub besutan Diego Simeone harus meninggalkan Allianz Arena dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 0-4 di Allianz Arena. (Baca juga: Ke Markas Bayern Muenchen, Atletico Cuma Jadi Pecundang)



Ini adalah kali ke-20 Muenchen mencetak empat gol lebih dalam pertandingan di bawah asuhan Hansi Flick. Kemenangan ini memperpanjang rekor belum terkalahkan di Liga Champions menjadi 12 kali secara beruntun.

Hasil Pertandingan Grup A-D Liga Champions

Grup A
Salzburg vs Lokomotiv Moscow 2-2
Bayern Muenchen vs Atletico Madrid 4-0



Grup B
Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 2-3
Inter Milan vs Borussia Moenchengladbach 2-2

Grup C
Manchester City vs FC Porto 3-1
Olympiacos vs Marseille 1-0

Grup D
Ajax vs Liverpool 0-1
FC Midtjylland vs Atalanta 0-4
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top