Seramnya Khabib Nurmagomedov Bermasker Mirip Bane Musuh Batman

loading...
Seramnya Khabib Nurmagomedov Bermasker Mirip Bane Musuh Batman
Seramnya Khabib Nurmagomedov Bermasker Mirip Musuh Batman/The Sun
Khabib Nurmagomedov menggegerkan publik saat tiba di Fight Island dengan memakai masker yang membuatnya seperti Bane, musuh terkuat dalam film Batman The Dark Knight Rises. Penampilan angker Khabib memakai masker ala Bane itu untuk menarik penggemar menyaksikan pertarungan besar UFC 254 melawan Justin Gaethje akhir pekan ini.

Masker ala Bane itu sebenarnya respirator seharga £200 atau sekitar Rp3,8 juta yang dibuat oleh mitra UFC O2 Industries. Khabib dan Gaethje akan terlaibat pertarungan seru untuk mempertahankan sabuk Kelas Ringan UFC 254 di Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Deontay Wilder Lenyap dari Bumi, Apa Yang sebenarnya Terjadi?

Sayang, megaduel tahun ini tersebut sepertinya tidak bisa dihadiri penonton umum dengan memeprhatikan kesehatan selama pandemi Covid-19. Menurut jurnalis ESPN, Brett Okamoto, rencana yang memungkinkan penggemar masuk ke gedung dan menjual tiket tidak disetujui pada waktunya.



Lihat Infografis: Khabib Nurmagomedov Digoda Rp1,47 Triliun Lawan Floyd Mayweather

Sebaliknya, hanya 'sedikit undangan' yang akan diizinkan untuk hadir secara langsung. Khabib, salah satu bintang terbesar UFC, bersiap untuk pertarungan pertamanya dalam setahun. Jika Khabib tiba dengan memakai masker Bane, tidak demikian dengan Gaethje. Dia tiba dengan memakai masker kain dan topi. Kedua petarung UFC itu juga melakukan sesi perkenalan dengan menandatgangani poster untuk promosi pertarungan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top