Hanya Imbang, Lukaku Kritik Tim Sendiri

Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:13 WIB
loading...
Hanya Imbang, Lukaku Kritik Tim Sendiri
Romelu Lukaku saat pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach/foto/inter.it
A A A

MILAN - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengkritik timnya setelah hasil imbang imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10). Apalagi, menurut dia, Inter harusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik yaitu kemenangan di laga pertama Grup B Liga Champions 2020/2021.

Dia menyebut Inter terlalu banyak membuang peluang sehingga gagal menang atas wakil Jerman. Inter, lanjut Lukaku, seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik seandianya tidak melakukan karena kesalahan terutama di lini belakang serta tak menyia-nyiakan peluang di depan gawang. Dua gol yang bersarang ke gawang dianggap murni karena kesalahan pemain.
“Menurut saya ini bukan hasil yang bagus, karena kami bisa lebih baik," katanya dikutip football-italia.

Mantan pemain Manchester United dan Chelsea itu sempat membawa timnya unggul pada menit ke-49, sebelum tim tamu membalik keadaan melalui penalti Rami Bensibaini(63) dan Jonas Hofmann (84). Lukaku menghindarkan I Nerazzurri dari kekalahan dengan pada menit ke-90. "Kami harus terus berusaha dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami,” tambah Lukaku.

Baca: Jelang Lawan Moenchengladbach, Kekalahan Masih Menghantui Inter Milan

Hasil imbang dari Monchengladbach ini menambah rentetan buruk pertandingan pasukan Antonio Conte di tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan, akhir pekan lalu, dan imbang menghadapi Lazio dengan skor 1-1.

Kekalahan ini membuat Inter tercecer di peringkat tiga klasemen sementara Grup B. Mereka berada di bawah Shakhtar Donetsk di puncak klasemen sementara dan Monchengladbach sebagai runner up. Inter hanya lebih baik dari Real Madrid yang secara mengejutkan ditundukkan Shakhtar di kandang sendiri.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)