Bisa Bangkit Dovizioso?

Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Apalagi rider berusia 34 tahun ini cuma tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2020, Joan Mir untuk duduk di posisi keempat atau di belakang Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Jelas, dia harus bangkit jika ingin tetap berada di jalur persaingan meraih titel tersebut.

Salah satu cara di luar nonteknis Dovizioso mungkin bisa meminta bantuan dari rekan satu timnya, atau sesama pembalap Ducati. Saat ini rider yang biasa disapa Dovi itu menjadi pembalap Ducati satu-satunya yang masih memiliki peluang merebut gelar juara dunia tahun ini.

Pembalap Avintia Ducati Johan Zarco melihat tidak ada masalah dengan kemungkinan membantu Dovizioso ketika dirinya sewaktu-waktu dibutuhkan. Hal ini sama seperti dengan Francesco Bagnaia dari Pramac Racing. Dia merasa tidak keberatan untuk membantu rekan senegaranya itu agar bisa merebut gelar juara dunia. (Lihat videonya: Diduga Depresi, Anggota Polisi Tewas Tembak Dada Sendiri)

“Yang pasti jika saya di depannya dan dia dekat dengan saya, dan kami berjuang untuk poin bagus, itu bukan karena satu hal. Tetapi jika kita berada di depan, pasti saya akan memikirkannya (memberikan tempatnya). Karena lebih penting Ducati memenangi kejuaraan ini daripada saya mencuri posisi dari Dovi,” ucap Bagnaia. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)