AC Milan, Ini Lho Syarat Calhanoglu Bertahan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:24 WIB
loading...
AC Milan, Ini Lho Syarat Calhanoglu Bertahan
Hakan Calhanoglu meminta kenaikan kontrak pada AC Milan/foto/transfermarkt
A A A

MILAN - Agen penyerang AC Milan Hakan Calhanoglu dilaporkan meminta 6,5 juta euro setahun sebagai syarat bagi I Rossoneri apabila ingin kliennya tetap tinggal di San Siro, musim depan.

Seperti diketahui, Calhanoglu adalah salah satu pemain Milan yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021. Pemain asal Turki tersebut telah menyatakan keinginannya untuk bertahan, tetapi Tuttosport mengklaim agennya Gordon Stipic telah meminta kontrak baru senilai 6,5 juta euro permusim atau lebih besar dari nilai kontrak saat ini senilai 2,5 juta euro setahun.

Milan harus bergerak cepat, karena Januari nanti, ketika kontraknya hanya tersisa enam bulan, Calhanoglu bebas berdiskusi dengan klub lain. Saat ini, penyerang berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan dan akan absen selama 10 hari, termasuk saat Milan bertandang ke Celtic Park, markas Glasgow Celtic pada pertandingan perdana Grup H, Liga Europa, dini hari nanti.



Kemampuan Calhanoglu memang sangat dibutuhkan pelatih Stefano Pioli dalam rencana jangka panjang klub. Secara terbuka, Pioli berharap Calhanoglu beserta dua punggawa utama Milan lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic , Gianluigi Donnarumma yang kontraknya habis Juni 2021 segera mendapatkan perpanjangan kontrak.



“Saya pikir (direktur Paolo) Maldini, (CEO Ivan) Gazidis dan (direktur olahraga Frederic) Massara sedang bekerja untuk menyelesaikan situasi. Donnarumma, Calhanoglu dan Ibrahimovic sangat penting, klub mengetahui hal ini dan memiliki pertemuan yang direncanakan untuk mencapai kesepakatan baru,"kata Pioli dilansir football-italia.net.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)