Dihajar Muenchen, Pelatih Atletico Janji Belajar dari Kesalahan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Dihajar Muenchen, Pelatih Atletico Janji Belajar dari Kesalahan
Dihajar Muenchen, Pelatih Atletico Janji Belajar dari Kesalahan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Atletico Madrid menelan kekalahan memalukan 0-4 saat menghadapi Bayern Muenchen di pentas Liga Champion s. Pelatih mereka, Diego Simeone, berjanji akan belajar dari kesalahan.

Melawat ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari waktu Indonesia, gawang Atletico Madrid dibombardir. Empat gol kemenangan Bayern dicetak Kingsley Coman (28', 72'), Leon Goretzka (41'), dan Corentin Tolisso (66').

Atletico Madrid yang diperkuat Luis Suarez dan Joao Felix tak bisa berbicara banyak. Sekarad merspons satu gol pun mereka tak sanggup. Selepas pertandingan, Simeone mengaku kecewa menyaksikan penampilan timnya. (Baca Juga: Ke Markas Bayern Muenchen, Atletico Cuma Jadi Pecundang )

"Performa tim bagus, tetapi kami seharusnya lebih waspada. Bayern lebih efektif dari kami. Kekalahan ini mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan ini," ujar Simeone.

Lebih jauh, Simeone mencoba merinci faktor yang menyebabkan timnya kalah. Pelatih berusia 50 tahun asal Argentina itu merasa pertahannya sudah cukup solid, namun mengakui Muenchen tampil dengan semangat yang luar biasa.

"Bayern memanfaatkan peluang mereka dengan sangat baik, mereka sangat agresif. Mereka bermain sangat baik di belakang," kata Diego Simeone dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen. (Lihat Grafis: Kemana Messi dan Oezil Berlabuh? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)