Laxalt : Milan? Semua Tim Punya Kelemahan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:31 WIB
loading...
Laxalt : Milan? Semua Tim Punya Kelemahan
Diego Laxalt/foto/footballtransfertavern
A A A

GLASGOW - Reputasi AC Milan sebagai klub dengan sejarah panjang di Eropa tidak membuat bek Glasgow Celtic, Diego Laxalt gentar. Dia justru bersemangat membawa timnya menjungkalkanI Rossonerisaat bersua di pertandingan Grup H Liga Europa di Glasgow Stadium, dini hari nanti.

Laxalt sangat berambisi untuk membuktikan kemampuannya. Seperti diketahui, bek berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain milik Milan yang dipinjamkan ke Celtic, 5 Oktober lalu.Hal itu membuat Laxalt sangat percaya diri. Dia mengungkapkan pengetahuannya kala berada di Milanelo sejak 2018 akan dimaksimalkannya untuk membantu Celtic meraih hasil bagus.

“Setiap tim memiliki kelemahan. Saya mengenal mereka, saya pernah bersama mereka, Milan mengalami momen yang sangat positif dan kami harus melakukan yang terbaik untuk menang. Saya mempersiapkan diri seperti pertandingan biasanya,” ungkap Laxalt dilansirfootball-italia.net. ( Baca:Preview Celtic vs AC Milan: Beda Suasana Menyambut Laga )

Laxalt menilai, kekalahan 0-2 dari rival sekota Glasgow Rangers di Liga Primer Skotlandia, Sabtu (17/10) membuat Celtic semakin bersemangat untuk bangkit. Hasil bagus atas Milan bakal mengembalikan kepercayaan diri seluruh anggota tim. Laxalt yakin, pelatih Neil Lennon telah mempersiapkan strategi terbaik agar Celtic tampil optimal. (

)

“Kami harus memikirkan diri kami senditi. Kami mempersiapkan pertandingan mengikuti pelatih (Lennon). Saya tidak perlu menunjukkan cara bermainnya, kami hanya perlu mengikuti instruksi pelatih. Kami memiliki peluang besar untuk membalikkan keadaan. Kami harus siap, positif dan percaya diri," tegas Laxalt.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)