Bukan Halu, Kulusevski Sebut Semuanya Indah di Juventus

loading...
Bukan Halu, Kulusevski Sebut Semuanya Indah di Juventus
Rekrutan anyar Juventus, Dejan Kulusevski membagikan pengalamannya setelah berada di Turin. Foto: reuters
TURIN - Rekrutan anyar Juventus , Dejan Kulusevski membagikan pengalamannya setelah berada di Turin. Gelandang berusia 20 tahun yang direkrut dari Parma itu menyatakan usia tidak jadi acuan saat pelatih Andrea Pirlo menyusun strategi.

(Baca Juga: Merasa Sudah Cukup, Marcello Lippi Ngaku Gak Akan Ngelatih Lagi )

Kulusevski sebenarnya sudah resmi dibeli Juventus pada 2 Januari 2020 dengan mahar 35 juta euro. Tapi, talenta asal Swedia tetap membela Parma sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/2020, dimana mencatat total 39 penampilan dengan 10 gol.

Ketika kompetisi dihentikan, dia sempat kembali ke Juventus dan melakukan latihan resmi pertamanya pada 25 Agustus. Kulusevski baru melakukan debutnya bersama La Vecchia Signora pada 20 September dan langsung mencetak gol yang berujung kemenangan 3-0 atas Sampdoria di Serie A .



Hingga saat ini, dia sudah empat kali membela Si Nyonya Tua dengan satu gol. Meski belum lama bergabung, Kulusevski mengaku telah menemukan suatu keindahan di Allianz Arena, dimana semua orang ingin membantunya berkembang sebagai pemain.

Kulusevski juga merasa mendapat informasi sangat penting setelah melakoni sejumlah pertandingan. Dia menyatakan, selama diasuh Pirlo, semuanya harus siap dimainkan berapapun usianya. Maksudnya, pemain yang masih dianggap belia jangan berpikir hanya akan dijadikan cadangan.

“Semuanya sangat indah disini (Juventus), tidak ada persoalan soal usia. Tidak jadi masalah berapa usia Anda. Jika diminta bermain, Anda harus siap bemain. Semuanya sangat membantu saya. Semuanya bersedia menjawab pertanyaan saya,” ucap Kulusevski, dilansir skysport.



(Baca Juga: Guardiola Harap City Bisa Rayu Eric Garcia untuk Bertahan )

Kulusevski menilai rasa kekeluargaan di Juventus sangat tinggi. Semuanya saling membantu demi kepentingan tim. “Ketika saya melakukan hal yang tidak tepat, mereka segera memberi tahu saya, untuk membantu saya berkembang,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top