Fans Real Madrid Ternyata Lebih Cinta Zidane ketimbang Pemain

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
Fans Real Madrid Ternyata Lebih Cinta Zidane ketimbang Pemain
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mendapat tempat di hati para pendukung. Terbukti, Zizou tidak disalahkan terkait kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donestk di Liga Champions. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane nampaknya sudah mendapat tempat khusus di hati para pendukung. Terbukti, Zizou tidak disalahkan terkait kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donestk di Liga Champions . Yang jadi sasaran tembak justru para pemain.

(Baca Juga: Merasa Sudah Cukup, Marcello Lippi Ngaku Gak Akan Ngelatih Lagi )

Madrid mendapat malu saat menjamu Shakhtar pada laga pertama penyisihan Grup B di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020). Entah dampak absennya Sergio Ramos, Los Blancos tertinggal 0-3 yang hanya bisa dibalas dua kali.

Tidak lama setelah kekalahan itu, Marca melakukan poling kepada fans Madrid terkait siapa yang pantas disalahkan, apakah pelatih atau pemain. Hampir 30.000 responden memberikan pendapatnya, dimana mayoritas lebih membela Zidane.

Sebanyak 62 persen menyatakan para pemain pantas disalahkan, dan hanya 27 persen saja menyebut Zidane yang perlu bertanggung jawab. Pasalnya, Marco Asensio dkk tidak bisa merespon gebrakan yang dilakukan tim tamu.

Padahal, Madrid dinilai berada di atas angin pada laga kandang itu. Apalagi, Shakhtar tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Disebutkan, sebanyak 13 pemain di tim utama harus absen karena dites positif virus Corona.

(Baca Juga: RD Minta Pemain Cadangan MU Jangan Lamban Pahami Taktik )

“Saya merasa punya kemampuan untuk memperbaiki ini. Itu yang akan saya lakukan. Dan, para pemain juga akan melakukan itu. Kami akan mencoba mencari solusi, dan kami pasti menemukannya. Sekarang, kami harus bersiap untuk laga akhir pekan nanti (melawan Barcelona),” ucap Zidane, dilansir marca.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)