Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Europa, 22-23 Oktober

loading...
Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Europa, 22-23 Oktober
Semua wakil Liga Primer sukses mengawali kiprahnya di Liga Europa dengan hasil positif. Tottenham Hotspur, Leicerster City dan Arsenal mampu meraih kemenangan. Foto: reuters
LONDON - Semua wakil Liga Primer sukses mengawali kiprahnya di Liga Europa dengan hasil positif. Mulai dari Tottenham Hotspur, Leicerster City dan Arsenal mampu meraih kemenangan. Namun, tidak demikian dengan Serie A dimana hanya dua tim saja yang mendulang poin penuh.

(Baca Juga: Nyaris Terpeleset, Arsenal Akhirnya Berjaya di Kandang Rapid Wien)

Arsenal sukses melakukan comeback di kandang Rapid Vienna. Sempat tertinggal 0-1, The Gunners akhirnya menang 2-1. Itu dikuti Tottenham yang melibas LASK tiga gol tanpa balas berkat Lucas Moura (18), gol bunuh diri Andres Andrade (27) dan Heung-Min Son (84).

Sementara Leicester juga menundukan Zorya 3-0 di King Power stadium melalui kontribusi James Maddison (29), Harvey Barnes (45) dan Kelechi Iheanacho (67). Sementara untuk wakil Serie A, AS Roma sukses menjinakan Young Boys 2-1.



(Baca Juga: Kalahkan Celtic, AC Milan Masih Belum Terbendung di Liga Europa)

AC Milan ikut menang 3-1 saat bertandang ke markas Celtic. Namun, Napoli harus mengakui keunggulan AZ Alkmaar dengan skor 0-1 akibat gol tunggal Dani de Wit pada menit ke-57.

Hasil Pertandingan Liga Europa
Grup A, 22 Oktober
* PFC CSKA-Sofia 0 – 2 CFR Cluj
* Young Boys 1 – 2 AS Roma



Grup B, 22 Oktober
* Dundalk 1 – 2 Molde
* Rapid Wien 1 – 2 Arsenal
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top