Menang KO, Justis Huni: Aku Bisa Juara Kelas Berat Secepat AJ

loading...
Menang KO, Justis Huni: Aku Bisa Juara Kelas Berat Secepat AJ
Menang KO, Justis Huni: Aku Bisa Juara Kelas Berat Secepat AJ/Sky Sports
BRISBANE - Justis Huni merebut gelar juara Kelas Berat Australia dalam debut profesional yang merusak. Petinju calon perusak peta tinju Kelas Beratdunia itu membuat juara bertahan Faiga Opelu menyerah pada ronde ketujuh dalam pertarungan di Brisbane, Australia.Huni termasuk di antara favorit peraih medali emas untuk Olimpiade Tokyo, tetapi ketika ditunda, dia malah menjadi profesional dan mengarahkan pandangannya untuk membuat sejarah dengan memenangkan gelar nasional dalam pertarungan pertamanya. “Impian saya di jajaran profesional adalah menyatukan semua sabuk,” kata Huni.
Baca Juga: Jurus Ampuh Khabib Burmagomedov Taklukkan Justin Gaethje

Huni digadang-gadang bakal bersinar seperti Anthony Joshua (AJ) yang merebut juara dunia di usia di bawah 30 tahun. Petinju tinggi besar itu diyakni bisa mengembalikan kejayaan tinju Kelas Berat Australia dengan merebut sabuk juara dunia.
"Hanya itu yang ingin saya lakukan - menyatukan semua sabuk dan mudah-mudahan menandai itu sebelum saya berusia 30 tahun dan kemudian menjalani sisa hidup saya.''"Saya ingin menempatkan divisi kelas berat Australia di peta."

Huni bisa memenangkan gelar dunia secepat AJPromotornya Dean Lonergan mengatakan kepada Sky Sports: "[Huni] ingin melakukan hal-hal bersejarah, oleh karena itu kami berjuang untuk gelar Australia dalam pertarungan pertama dalam 10 putaran. Itu belum pernah dilakukan sebelumnya.''"Kami bertujuan untuk memindahkannya secepat kilat.
Baca Juga: Kalahkan Celtic, AC Milan Masih Belum Terbendung di Liga Europa
Anthony Joshua berhasil mendapatkan gelar kelas berat dalam 16 pertarungan. "Dengan pertarungan yang tepat dan memulai dengan cara ini, saya pikir itu berpotensi dilakukan. Saya tahu itu adalah sesuatu yang pasti ada di radar mereka."Apakah kita pikir kita bisa melakukannya lebih cepat? Jawabannya adalah - kita pasti akan mendapat celah."'Saya ingin cepat menjadi juara dunia'Huni mengatakan kepada Sky Sports: "Itu adalah tujuan promotor saya, untuk mengambil rute tercepat menuju perebutan gelar dunia.''"Kami benar-benar hanya ingin melumpuhkan semua petarung di sini di Australia dan kemudian mendunia setelah itu.'"Sungguh luar biasa memiliki seorang juara dunia Australia. Kami memiliki Lucas Browne. Tapi alangkah baiknya memiliki Kelas Berat Australia yang berada di peringkat teratas dunia. Itu akan sangat bagus.''"Itu pasti impian saya untuk memiliki pertarungan gelar dunia kelas berat datang ke sini di halaman belakang rumah saya sendiri. Itu akan luar biasa."

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top