Bocor! Siasat Gaethje Kalahkan Khabib Terbongkar, Tetap di Tengah!

loading...
Bocor! Siasat Gaethje Kalahkan Khabib Terbongkar, Tetap di Tengah!
Bocor! Siasat Gaethje Kalahkan Khabib Terbongkar, Tetap di Tengah!
Siasat Justin Gaethje untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Ringan di UFC 254 telanjur bocor di vlog resmi. Dalam vlog UFC 254, penggemar melihat sekilas cermin di dalam kamar hotel Gaethje dengan tulisan 'Tetap di tengah!' tertulis di atas.Pesan tersebut kemungkinan besar mencerminkan taktik petarung UFC asal Amerika di octagon saat pemain berusia 31 tahun itu menghadapi sang juara bertahan Khabib Nurmagomedovyang tidak terkalahkan, 32. Sang Eagle akan mempertahankan sabuk ringannya melawan Gaethje di Fight Island di Abu Dhabi pada hari Sabtu saat ia bertarung untuk pertama kalinya dalam 13 bulan.Tapi fans mengejek Gaethje karena cara funkynya dia menulis huruf 'S'. Yang satu berkata: "Aku belum pernah menggambar satupun dari benda-benda S itu selama lebih dari 15 tahun, waktu untuk menghidupkan kembali masa kecilku."
Baca Juga: Gaethje Buang Sabuk Juaranya: Khabib Tantangan Saya Sesungguhnya

Yang lain menambahkan: "Saya ingat bertanya kepada teman-teman saya di sekolah dasar bagaimana melakukannya dan mereka menunjukkan kepada saya dua baris dari tiga baris."Penggemar MMA Inggris harus membayar £19,95 untuk menyaksikan pertarungan - yang akan berlangsung sekitar pukul 10 malam - di BT Sport Box Office. Dan Gaethje mengungkapkan lebih banyak tentang rencananya untuk menjadi orang pertama yang menjatuhkan Khabib 28-0.Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk mewakili diri saya sendiri, keluarga saya, negara saya.''"Aku berbahaya, sangat berbahaya, waktuku sempurna.''
Baca Juga: Jejak Prestasi Lionel Messi di El Calsico


Cara kaki saya bekerja, atletis saya akan menyebabkan dia beberapa masalah serius di sana - dia tidak akan bisa melakukan apa yang dia inginkan ketika dia mau.“Dia harus mengambil kesempatan untuk menempatkan dirinya pada posisi itu untuk membuat saya jatuh. Dia harus mengambil kesempatan untuk tidak berdiri."Dan ketika dia berdiri, saya akan menyebabkan kerusakan parah pada kakinya, tubuh dan wajahnya dan itulah rencananya."

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top