Ini Alasan Gareth Bale Kenapa Bikin Catatan Buruk di Liga Europa

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 13:05 WIB
loading...
Ini Alasan Gareth Bale Kenapa Bikin Catatan Buruk di Liga Europa
Gareth Bale beralasan kebugaran jadi alasan mengapa ia tampil buruk ketika Tottenham menang atas LASK. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Gareth Bale memberikan alasan mengapa dirinya membuat catatan buruk ketika Tottenham Hotspur mengalahkan LASK di laga perdana Liga Europa . Ia berdalih masalah kebugaran jadi alasan dirinya tak bisa tampil maksimal.

Bale melakukan debut penuh keduanya bersama Tottenham setelah meninggalkan Spurs ke Real Madrid pada 2013. Sialnya pada pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB, Bale tidak bisa menembak tepat sasaran dan tak bisa memberikan umpan pada rekannya. (Baca juga : Tottenham Hotspur Menang, Jose Mourinho pun Senang )

Ini adalah pertama kalinya Bale menjadi starter di pertandingan klub dan tidak memiliki satu tembakan pun atau menciptakan peluang bagi rekan satu timnya sejak November 2016. "Kami tahu pertandingan ini penting. Kami pergi ke sana dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu bukan performa terbaik kami, tapi kami solid dan yang paling penting adalah tiga poin," kata Bale kepada BT Sport. (Baca juga : Gol Spektakuler Lanzini Nodai Debut Gareth Bale Bersama Tottenham )

"Saya agak kaku. Ini seperti pramusim mini bagi saya dan saya mencoba mendapatkan menit-menit awal. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama bagi saya untuk kembali ke kecepatan penuh dan saya menikmati berada di lapangan dan kembali ke klub yang luar biasa ini."

Tottenham telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di fase grup Liga Europa, seri sekali. Spurs juga telah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, lima lebih banyak dari tim Liga Primer lainnya.

"Luar biasa. Itu adalah alasan utama mengapa saya bermain bagus dan mengapa saya kembali. Anda ingin dicintai dan dihargai Saya akan memberikan segalanya untuk baju ini," ujar Bale.

"Ini adalah skuad hebat yang memiliki banyak kedalaman, mudah-mudahan kami dapat memanfaatkannya untuk keuntungan kami. Selalu bagus memiliki persaingan untuk membuat Anda tetap waspada."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)