Man United Bongkar-Pasang Lini Belakang Jelang Bentrok Chelsea

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
Man United Bongkar-Pasang Lini Belakang Jelang Bentrok Chelsea
Man United Bongkar-Pasang Lini Belakang Jelang Bentrok Chelsea. Foto: Sportmole
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 . Jelang pertandingan krusial tersebut, Setan Merah sibuk bongkar-pasang lini belakang.

Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas United di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan berlangsung pukul 23.30WIB. (Baca Juga: Eric Bailly Kembali Dibekap Cedera, Absen Satu Bulan )

Skuat Setan Merah tidak bisa memainkan Eric Bailly yang dibekap cedera ketika membela negaranya, Pantai Gading. Bek tengah sekaligus kapten mereka, Harry Maguire, juga diragukan tampil melawan Chelsea.

Bek termahal dunia, Harry Maguire, dibekap cedera jelang lawatan Manchester United ke markas Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions , tiga hari lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer terpaksa putar otak atas situasi itu.

“Jika pemain timnas Inggris itu (Harry Maguire, red) absen, maka Solskjaer akan memilih Axel Tuanzebe,” tulis Sportsmole dalam laporannya, Jumat (23/10/2020).

Solskjaer kemungkinan bakal menerapkan strategi tiga pemain bertahan di pertandingan melawan Chelsea. Selain Axel Tuanzebe, Setan Merah diprediksi memasang Victor Lindelof dan Luke Shaw sebagai starter.

United butuh kemenangan di laga kontrak Chelsea. Saat ini skuat Setan Merah masih berkutat di posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Inggris, berbekal enam poin dari empat laga. (Lihat Grafis: Operasional Nikon Indonesia Tutup )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)