Soal Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer Jadi Antikritik

loading...
Soal Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer Jadi Antikritik
Soal Mason Greenwood, Ole Gunnar Solskjaer Jadi Antikritik. Foto: Daily Mail
MANCHESTER - Mason Greenwood belakangan ini menjadi target kritik orang banyak. Sederet mantan pemain Manchester United menyebutnya tidak disiplin, tetapi Ole Gunnar Solskjaer membelanya.

Greenwood, 19 tahun, dianggap memiliki tabiat jelek yang bisa merugikan timnya. Mantan penyerang Setan Merah, Dimitar Berbatov, merupakan salah satu eks pemain yang menyatakan keprihatinan atas prilaku Greenwood.

Di usia yang masih belia, kata Berbatov, Greenwood tidak disiplin. Pemain itu sering terlambat datang ke lokasi latihan Manchester United. Bahkan baru-baru ini Greenwood dicoret dari Timnas Inggris karena mengundang wanita ke hotel. (Baca Juga: Buntut Kasus Cewek ke Hotel, Greenwood Dihukum Latihan Sendirian)

Solskjaer membela mati-matian pemain mudanya. Pelatih asal Norwegia itu tak memungkiri fakta bahwa Greenwood bersalah dengan mengundang wanita ke hotel timnas, tetapi di luar kasus itu, kata Solskjaer, Greenwood adalah pribadi yang baik.



“Dia (Mason Greenwood, red) anak yang luar biasa untuk bekerja sama. Dia tidak pernah terlambat latihan. Dia tidak pernah menjadi masalah saat berada di tempat latihan. Dia selalu tepat waktu.” kata Solskjaer.

Pelatih 47 tahun itu malah menyerang balik Dimitar Berbatov. Solskjaer menyebut bahwa kritik untuk Mason Greenwood tidak tepat sasaran. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

“Saya telah melihat beberapa mantan pemain United membicarakannya dan mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Itu adalah sesuatu yang harus kita tangani.” kata Solskjaer.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top