Preview Manchester United vs Chelsea: Perang Batin Cavani?

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Chelsea: Perang Batin Cavani?
Preview Manchester United vs Chelsea: Perang Batin Cavani?
A A A
MANCHESTER - Manchester United membidik poin sempurna saat menjamu Chelsea di pekan keenam Liga Inggris 2020/2021 . Tambahan poin bisa mengangkat posisi Setan Merah di klasemen.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff diagendakan pukul 23.30WIB. (Baca Juga: Everton Tanpa James Rodriguez dalam Duel di Markas Southampton )

Manchester United sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menyambut pertandingan tersebut. Mereka baru mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 di liga, kemudian melanjutkan tren baik itu dengan membungkam PSG 2-1 di Liga Champions.

Jika dibandingkan dengan Chelsea , performa teranyar Setan Merah lebih bisa dibanggakan. Pada laga teranyar, Chelsea cuma bermain imbang 3-3 melawan Southampton. Tren imbang berlanjut ketika menghadapi Sevilla di Liga Champions: The Blues mengakhiri laga 0-0.

Meski sedikit lebih diunggulkan, United bukan tanpa masalah jelang laga. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih bongkar pasang lini belakang menyusul cedera yang membekap Eric Bailly dan Harry Maguire.

Kabar baiknya, Manchester United berpeluang memainkan Edinson Cavani ketika menjamu Chelsea. Penyerang asal Uruguay itu telah menjalani sesi latihan bersama tim utama, dan siap mencatatkan debutnya bersama Setan Merah.

Jika begitu adanya, Cavani bakal langsung berhadapan dengan Thiago Silva. Keduanya sama-sama pernah berseragam Paris Saint Germain (PSG) musim lalu, sehingga laga emosional bakalan terjadi. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Maguire, Lindelof, Tuanzebe; Telles, McTominay, Pogba, Wan-Bissaka; Fernandes; James, Rashford.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, James; Kante, Jorginho; Pulisic, Havertz, Mount; Werner.
Pelatih: Frank Lampard.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)