Pelatih Khabib: Tendangan Rendah Brutal Gaethje Terbaik di MMA

loading...
Pelatih Khabib: Tendangan Rendah Brutal Gaethje Terbaik di MMA
Petarung Amerika Serikat Justin Gaethje punya senjata mematikan/Foto/south china morning post
ABU DHABI - Pelatih kepala Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, percaya bahwa Justin Gaethjepunya senjata mematikan. Mendez yang mengepalai American Kickboxing Academy, menyebut tendangan kaki Gaethje yang brutal dan menghancurkan menjadi ancaman terbesar bagi gelar Khabib.

Khabib (28-0, 8 KO) dan Gaethje (22-2, 19 KO) akan bentrok dalam partai utama UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/10/2020). Khabib mempertaruhkan gelar kelas ringan yang disandangnya, sedangkan Gaethje menyandang sabuk interim. (Lihat juga: Grafis Khabib vs Gaethje).

Gaethjememiliki dasar olahraga gulat yang dinilai dapat meredam serangan grappling yang telah membantu Khabib Nurmagomedov mencapai rekor 28-0.

Namun, belakangan Gaethje mengungkapkan niatnya untuk mengandalkan tendangan rendah khasnya untuk melumpuhkan Khabib pada pertarungan nanti. (Baca juga: Timbang Badan Resmi! Khabib Lega Bobotnya Setara Gaethje)

Memang, bintang UFC asal Amerika Serikat itu memiliki reputasi sebagai salah satu petarung paling mematikan dalam permainan dengan kakinya



"Tendangan rendah Justin adalah ancaman nomor satu," kata Mendez kepada Daily mail.

Tendangannya bisa menumbangkan siapa pun. Dia penendang terbaik dalam olahraga MMA saat ini. Saya tahu itu dan ini hanya masalah berapa banyak yang harus kami terima, atau kami harus meladeninya sebelum kami menjatuhkannya ke lantai."

"Dia pasti akan melepaskan banyak tendangan. Dia akan mendaratkan tendangan seperti orang gila dan dia jelas tahu kelemahan Khabib adalah stand-upnya. Jadi, mengapa tidak menyerang sesuatu yang bisa melumpuhkannya?"



Pelatih Gaethje, Trevor Wittman, telah menyaksikan Gaethje menghentikan lawan dengan tendangan kaki di beberapa kesempatan dan bersikeras bahwa petarungnya dapat membuat Khabib enggan untuk melakukan takedown jika ia dapat mengeksekusi teknik tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top