Pelatih Khabib: Tendangan Rendah Brutal Gaethje Terbaik di MMA

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 21:04 WIB
loading...
A A A
"Anda harus memberi beban pada kaki Anda selama perkelahian dan itu menyakitkan sekali untuk melakukan itu semakin Anda melakukan tendangan. Akhirnya, bahkan wajah tidak menunjukkan emosipun tidak akan menyelamatkan Anda. Itu jelas mengganggu gerakan Anda dan pasti berdampak."

Tendangan rendah Gaethje dapat menghalangi lawan-lawannya, tapi banyak petarung yang enggan menjatuhkan pegulat elite itu karena dapat memberikan peluang bergulat ke kanvas.

Mendez setuju bahwa Khabib Nurmagomedov dapat menggunakan tendangan Gaethje untuk membuka entri takedown, tetapi hanya jika mereka dijatuhkan dengan cara tertentu.

Penantang berisiko dijatuhkan jika tendangannya terlalu tinggi. "Jika Gaethje menempatkan tendangan di atas lutut, itu akan memberi kami peluang besar untuk melakukan takedown, tapi dia akan melakukannya di bawah lutut," jelas Mendez.

“Itu akan membuat kaki lebih sulit untuk ditangkap bagi Khabib. Itu bukan tidak mungkin, tetapi itu membuatnya jauh lebih sulit ketika itu terjadi di bawah lutut."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)