Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan
Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Sheffield United di pekan keenam Liga Inggris . Saatnya The Reds kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (25/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Liverpool membidik kemenangan pertama mereka sejak dibantai Aston Villa, 2-7 dan ditahan imbang Everton dengan skor 2-2. Skuat asuhan Juergen Klopp punya modal positif dengan mengalahkan Ajax Amsterdam tengah pekan ini.

Di ajang Liga Champions, Liverpool berhasil mengalahkan Ajax dengan menarik Fabinho ke belakang, ke posisi bek tengah bersama Joe Gomez. Formasi bertahan yang sama kemungkinan bakal digunakan saat menghadapi Sheffield United.

Trio penyerang The Reds, yakni; Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah tidak bermain penuh di laga teranyar melawan Ajax. Mereka kemungkinan bisa diturunkan sebagai starter pada laga kontra Sheffield United dini hari nanti. (Baca Juga: Fabinho, Bukti Liverpool Selalu Punya Pahlawan Baru )

Liverpool perlu memetik kemenangan untuk menjaga kejaran tiga klub yang cuma terpaut satu poin di belakang mereka, yakni Arsenal, Leicester City dan Wolverhampton. Mampukah skuat asuhan Juergen Klopp kembali ke jalur juara?

Menurut Sportsmole, Liverpool berpeluang memainkan Thiago Alcantara di pertandingan ini. Gelandang yang sebelumnya dibekap cedera itu telah berangsur pulih dan dapat menghuni lini tengah The Reds.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Keita; Salah, Firmino, Mane

Sheffield United: Ramsdale; Basham, Ampadu, Egan; Baldock, Lundstram, Norwood, Berge, Stevens; McBurnie, Brewster
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)