Fahri Hamzah Jagokan Khabib Nurmagomedov Menang Mudah atas Gaethje

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Fahri Hamzah Jagokan Khabib Nurmagomedov Menang Mudah atas Gaethje
Fahri Hamzah menjagokan Khabib Nurmagomedov menang atas Gaethje di pertarungan Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang. Foto: MMA Fighting/Dok Pribadi/Instagram/@fahrihamzah
A A A
JAKARTA - Duel unifikasi gelar juara kelas ringan UFC antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje sudah ditunggu banyak pihak. Tak terkecuali Fahri Hamzah.

Politisi Senayan itu mengaku sebagai penikmat olahraga UFC 254. Adapun, dalam duel UFC terdekat di Abu Dhabi, Minggu (25/10) mendatang, Fahri menjagokan Khabib menang atas Gaethje.

"Saya percaya Khabib menang (atas Gaethje, red)” kata Fahri saat dihubungi SINDOnews, Jumat (23/10/2020).

Keyakinan Fahri bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Sumbawa, NTB, itu menilai Khabib punya keunggulan lebih jika dibanding petarung UFC lain. (Baca Juga: Timbang Badan Resmi! Khabib Lega Bobotnya Setara Gaethje )

"Khabib itu tenang, fisiknya kayak orang Asia Tengah yang makin daging banyak sejak kecil," kata Fahri.

Menurut Mantan Wakil Ketua DPR itu, Khabib akan dengan mudah mengalahkan Justin Gaethje. Menurutnya, petarung yang mampu bersaing dengan Khabib adalah Conor McGregor.

"Aku standarnya McGregor. Setelah itu yang lain gak ada yang kuat," jelasnya.

Saat disinggung tentang duel ulang antara Khabib dan McGregor, Fahri antusias rematch bisa terwujud. Namun, dia yakin pertarungan bakal antiklimaks karena mental McGregor telah rusak usai dikalahkan Khabib. (Lihat Grafis: Khabib Lawan Justin Gaethje, Jurus Siapa yang Akan Menang? )

"Ya (menunggu duel ulang, red), tapi McGregor sudah rusak. Mentalnya gak mungkin lagi lawan Khabib," ungkapnya.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Oktober 2018 lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)