5 Musuh Khabib Bersimbah Darah, Gaethje Bersiaplah Berdarah-darah!

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:45 WIB
loading...
5 Musuh Khabib Bersimbah Darah, Gaethje Bersiaplah Berdarah-darah!
5 Musuh Khabib Bersimbah Darah, Wahai Gaethje Bersiaplah Berdarah-darah!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Juara bertahan Khabib Nurmagomedov mengirimkan peringatan kepada Justin Gaethje melalui kemenangan brutal saat membuat babak belur lawan-lawan sebelumnya. Kemenangan menghancurkan itu menjawab sesumbar Justin Gaethje yang akan membuat Khabib bersimbah darah dalam pertarungan perebutan sabuk juara UFC Kelas Ringan malam ini di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Jika dilihat dari kemenangan Khabib yang menghancurkan musuh-musuh sebelumnya, bisa jadi ancaman bagi Gaethje yang akan bersimbah darah di octagon. Terlebih dengan rekor tidak terkalahkan 28-0, Khabib lebih difavoritkan untuk menaklukkan Gaethje. Dengan rekor 28-0 - 12 di antaranya berada di UFC - dibutuhkan sesuatu yang istimewa dari Gaethje untuk mengalahkan petarung asal Dagestan, Rusia, berusia 32 tahun itu.



Dalam lima pertarungan terakhir, Khabib menang relatif tanpa cedera. Tapi itu cerita yang berbeda untuk lawan-lawannya. Terakhir kali dia melangkah ke atas ring adalah ketika dia mengalahkan Dustin Poirier dengan rear naked choke. Poirier mengalami beberapa luka parah di sekitar mata kanannya - yang dia tutupi dengan plester untuk konferensi pers pasca-pertarungannya.

5 Musuh Khabib Bersimbah Darah, Gaethje Bersiaplah Berdarah-darah!

Khabib ketika membuat Poirier tak berkutik dengan teknik kuncian.

Sebelum itu, dia menghajar Conor McGregor hingga kelelahan di lantai setelah kuncian ronde keempat yang brutal. Dia mengalahkan Al laquinta dengan keputusan bulat di Brooklyn pada UFC 223.

Ketika ditanya apa yang membuat Khabib begitu berbahaya, Iaquinta berkata: "Saya merasa orang-orang menggunakan yang sekuat dia, gunakan bebannya. "Tapi di 155, saya pikir dia mungkin orang terkuat."

Sebelum itu, dia meninggalkan Edson Barboza yang babak belur dan memar saat dia berjuang untuk menghadapi kemampuan grappling Khabib yang terkenal. Khabib telah menjelaskan tujuh cara dia akan mengalahkan Gaethje. Dan dia mengarahkan pandangannya untuk melawan Georges St-Pierre setelah itu adalah pertarungan impian mendiang ayahnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)