Ramos Ikut Rombongan Real Madrid, Zidane: Dia Bakal Tampil

loading...
Ramos Ikut Rombongan Real Madrid, Zidane: Dia Bakal Tampil
Skuat Real Madrid telah tiba di Barcelona untuk menjalani laga pekan ketujuh La Liga 2020/2021 di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB. Satu pemandangan yang menarik perhatian adalah kehadiran Sergio Ramos / Foto: Real Madrid
BARCELONA - Skuat Real Madrid telah tiba di Barcelona untuk menjalani laga pekan ketujuh La Liga 2020/2021 di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB. Bersama Presiden Florentino Pérez dan 20 pemain, staf, serta Zinedine Zidane, Los Blancos meninggalkan bandara Adolfo Suárez Madrid-Barajas menuju Ibu Kota Catalan, di mana mereka mendarat setelah penerbangan satu jam.

Setelah tiba di Bandara Barajas, skuat Madrid itu lantas menuju Hotel Juan Carlos I. Satu pemandangan yang menarik perhatian adalah kehadiran Sergio Ramos.

Ramos ikut dalam rombongan 20 pemain yang dibawa Zidane. Sebelumnya, kapten Madrid itu sempat diragukan tampil setelah mengalami cedera saat dikalahkan Cadiz. (Baca juga: Siapa yang Jadi Protagonis di El Clasico, Ansu Fati atau Vinicius Jr)

Zidane juga tidak memainkan saat Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di Liga Champions. "Kami tahu bahwa dia adalah pemimpin kami, sang kapten. Kami tidak akan mengambil risiko apa pun," tutur Zidane dikutip dari laman resmi klub.



"Sekarang Ramos sudah pulih dan dia akan bersama kita. Ini tentang menjadi 100% dan saya pikir dia ada di sana," beber Zidane.

Zidane mengklaim ini menjadi pertandingan yang bagus untuk membalikkan keadaan. Maksudnya, Madrid saat ini tengah terpuruk setelah menelan dua kekalahan secara beruntun. (Baca juga: Preview Barcelona vs Real Madrid: Nyanyi Sunyi El Clasico)

"Ini cara terbaik karena itulah pertandingan yang kami miliki. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk membuktikan diri kita sendiri. Kami ingin mengubah situasi dan itulah yang akan kami coba," imbuh Zidane.



Skuat Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin and Luis Lopez
Bek: E. Militão, Sergio Ramos, R. Varane, Nacho, Marcelo and F. Mendy
Tengah: Kroos, Modrić, Casemiro, Valverde and Isco
Depan: Benzema, Asensio, Lucas V., Jović, Vini Jr. Rodrygo
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top