Jelang MotoGP Aragon: Sanggup Menang, Mir?

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Manajer Suzuki Ecstar Davide Brivio berharap kedua pembalapnya itu melanjutkan tren positif balapan kedua di Sirkuit Aragon nanti. Pada balapan sebelumnya, kedua mampu naik ke podium, Rins posisi satu, dan Mir berada di peringkat ketiga. Capaian itu diharapkan bisa kembali terjadi pada balapan nanti.

“Kami telah menunggu untuk mendapatkan kemenangan musim ini, dan akhirnya kami berhasil. Kami harus mempertahankan momentum dan mengulanginya pada balapan nanti. Kami memimpin klasemen dan kami akan terus berjuang sampai akhir,” lanjutnya. (Lihat videonya: Diterjang Angin Puting Beliung, 109 Rumah Rusak di Bekasi Utara)

Sementara itu, Quartararo yang menjadi rival terdekat Mir , ingin bangkit dari hasil buruk di balapan sebelumnya yang juga berlangsung di Sirkuit Aragon. Ketika itu, dia berhasil mengawali balapan dari pole position. Namun, dia hanya finis dipososi 18. Hasil buruk itu pun membuat Quartararo lengser dari puncak klasemen sementara.

“Kami telah menemukan beberapa cara untuk (tampil apik) pada akhir pekan ini. Saya ingin berjuang untuk hasil yang bagus,” ungkapnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)