Terbongkar! Khabib Nurmagomedov Ternyata Takut Ular

loading...
Terbongkar! Khabib Nurmagomedov Ternyata Takut Ular
Terbongkar! Khabib Nurmagomedov Ternyata Takut Ular Bukan Beruang/The Sun
Khabib Nurmagomedov ternyata takut dengan ular meski berani bergulat dengan beruang dan singa menjelang pertarungan UFC 254 melawan Justin Gaethje. Ihwal ketakutan Khabib dengan ular terbongkar ketika The Eagle dikerjai timnya saat sesi latihan.

Juara UFC Kelas Ringan tak terkalahkan itu dikerjai saat sedang jogging di sebuah ruangan latihan di Abu Dhabi. Ketika Khabib berlari kecil, dari arah belakang, dua orang stafnya tampak menyeret seekor ular phyton besar hidup berukuran besar.

Baca Juga: 5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle


Khabib tidak menyadari jika dua stafnya menyeret ular phyton, karena sekilas tampak seperti membawa perlengkapan latihan. Sementara rekan tim lainnya ikut semburat setelah melihat kehadiran ular phyton. "Sejujurnya, saya tidak suka ular. Saya suka beruang, elang, singa,’’kata Khabib kepada BT Sport.

Terbongkar! Khabib Nurmagomedov Ternyata Takut Ular




Khabib tidak marah dengan ulah staf pelatihannya. Dia menganggap staf latihannya itu tidak bermaksud menekan dirinya. "Mereka tidak tahu tentang saya, mereka tahu tentang pria lain, tetapi mereka tidak membawa ini untuk menekan saya,"uajrnya.

Sosok Khabib dikenal memiliki keberanian menghadapi beruang saat tinggal di Dagestan, Rusia. Foto-foto legendaris mengungkapkan juara UFC masa depan bergulat dengan beruang saat berusia sembilan tahun. Baca Juga: Hindari Penyakit Risiko Tinggi yang Bisa Mengancam Nyawa

Petarung yang memiliki rekor 28-0 itu pernah secara terpaksa merekrut seekor singa sebagai rekan tanding rahasianya yang telah melukai dirinya sendiri saat melawan beruang. Dia mengatakan kepada TMZ Sports pada tahun 2016: "Saya berhenti bergulat dengan beruang karena terakhir kali saya bergulat dengannya dia melukai ACL saya.’’



’’Bukan gulat, tapi sedikit pertarungan, hanya tinju dengan singa. Sekarang saya punya rencana lain.’’

"Ya, dua bulan lalu ketika saya memulai kamp pelatihan terakhir saya dengan Michael Johnson, saya memiliki beberapa bagian duel dengan singa.''

"Ini pertarungan yang sangat dekat, tapi ini sparring, tidak ada yang bisa melihat. Kami tidak membuat video apa-apa karena sparring adalah rahasia."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top