Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:48 WIB
loading...
A A A
Dia berkata: "Jika ada tahun di mana Anda menjadi pengganti di salah satu pertarungan ringan terbesar dalam sejarah UFC, 2020 adalah tahun yang tepat untuk duduk di sini."

Chandler lahir dan besar di kota kecil High Ridge di Missouri di mana dia kemudian menjadi juara pegulat SMA. Dia kemudian mendaftar di Universitas Missouri di mana dia melanjutkan karir bergulatnya, sambil mengambil jurusan layanan manajemen keuangan pribadi dengan minor di real estat.



Setelah diyakinkan untuk terus bersaing dengan juara MMA masa depan Tyron Woodley dan Ben Askren, Chandler menjadi profesional pada tahun 2009. Tetapi keputusan untuk mengejar karir pertempuran pernah tampak tak terbayangkan bagi Chandler, yang dibesarkan di sebuah tempat dengan populasi lebih dari 4.000.

Chandler menjelaskan: "Saya pikir gagasan tentang saya pernah dibayar untuk menjadi seorang atlet terlalu jauh dari tempat saya berasal. "Saya datang dari tempat di mana, untuk menjadi atlet profesional tampak seperti mimpi, itu tampak seperti kilatan di mata anak kecil.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)