Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:48 WIB
loading...
Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib
Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib/The Sun
A A A
ABU DHABI - Michael Chandler siap untuk menyelamatkan hari di UFC 254 jika diperlukan - di mana dia bertaruh untuk meningkatkan karir legendarisnya. Jika Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje mundur - dia siap bertarung.

Chandler dikontrak oleh UFC setelah kontraknya dengan Bellator berakhir, promosi yang dia habiskan sembilan tahun bersamanya dan memiliki tiga gelar juara. Dia berharap untuk menghadapi Dustin Poirier, 31, atau Tony Ferguson, 36, di Fight Island - tetapi tidak ada hasil.



Alih-alih, pemain berusia 34 tahun itu menerima tawaran dari presiden UFC Dana White untuk menjadi pengganti pertarungan besar Sabtu malam - dengan itu datang kemungkinan untuk segera merebut gelar. Dalam wawancara dengan BT Sport, Chandler menjelaskan bagaimana perannya akhir pekan ini: "Saya ingin segera membuktikan kepada Dana White dan penggemar UFC dan petinggi UFC, semua orang yang terlibat dalam promosi seni bela diri campuran terbesar di dunia - siapa Michael Chandler,''sumbarnya.

"Saya tidak pernah menolak pertarungan, saya tidak pernah melewatkan berat badan, saya tidak pernah menarik diri dari pertarungan. Kami menandatangani kesepakatan, jenis slot dibuka, 24 Oktober, Poirier berbicara tentang melawan Ferguson, kemudian negosiasi kontrak gagal. "Dana berkata, 'Hei, apa pendapatmu tentang 24 Oktober - apakah kamu mau bertarung?' Aku berkata dengan tegas.''

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib


"Lalu dia meneleponku kembali dan berkata, 'Hei, Poirier atau Ferguson, maukah kau mengambil salah satu dari pertarungan itu?' Saya bilang iya. "Lalu dia memanggilku kembali dan berkata, 'Hei, jika aku tidak bisa membuatmu bertarung, akankah kamu menjadi cadangan untuk pertarungan 24 Oktober?' Saya bilang iya.

"Tiga ya berturut-turut, saya bukan orang ya, saya akan membela diri sendiri ketika waktunya tepat, karena setiap orang perlu melakukan itu, tetapi bagi saya ini hanya pekerjaan saya."



Chandler sekarang menemukan dirinya di Timur Tengah, berharap dia bisa bersaing di Fight Island akhir pekan ini. Meskipun Gaethje, 31, dan Khabib, 32, tercapai bobotnya, Chandler sekarang lebih tahu dari sebelumnya bahwa peluang bisa muncul kapan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)