Jamah Bahu Hakim Garis Wanita, Aguero Siap Minta Maaf

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:03 WIB
loading...
Jamah Bahu Hakim Garis Wanita, Aguero Siap Minta Maaf
Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan striker Sergio Aguero tidak ragu meminta maaf kepada hakim garis wanita/Foto-foto/Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan striker Sergio Aguero tidak ragu meminta maaf kepada hakim garis wanita yang merasa tak nyaman saat pemainnya itu menyentuh pundaknya. Aguero melakukan itu saat Man City mengalahkan Arsenal 1-0 dalam lajutan Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Aguero mendapat banjir kritik di media sosial dan oleh para pengamat sepak bola karena meletakkan tangannya di bahu Sian Massey-Ellis, hakim garis wanita yang menjadi ofisial laga tersebut saat memprotes lemparan ke dalam yang dia berikan kepada Arsenal. ( ).

Menjelang perjalanan liga Man City ke West Ham United pada hari Sabtu, Guardiola ditanya dalam konferensi pers apakah Aguero seharusnya berbicara dengan ofisial nanti dan meminta maaf.

"Saya belum berbicara dengan Sergio tentang hal ini, tetapi saya cukup yakin jika hakim garis itu merasa tidak enak, Aguero akan meminta maaf tanpa masalah. Semua orang melihat dari sisi hakim garis, tapi saya tahu niat dari Sergio (Aguero), ”kata Guardiola kepada wartawan, Jumat (23/10/2020). ( ).

“Dia meletakkan tangannya dengan cara normal seperti yang dia lakukan kepada saya di dalam atau di luar lapangan atau ketika saya memeluknya ketika ada pergantian pemain, atau ketika terkadang dia menyentuh wasit atau juga lawan."

“Apakah saya melihat agresi, mungkin. Tapi saya pikir itu normal karena saya mengenalnya dengan sempurna. Dia adalah bintang besar di dunia, tapi dia rendah hati, dia salah satu orang terbaik yang pernah saya temui." ( ).

“Yang penting niatnya dan niatnya normal, ngomong sama hakim garis itu dengan cara biasa. Itu bukan kata yang buruk, itu biasa saja.”

Tim asuhan Guardiola berada di urutan ke 11 di klasemen liga dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Man City menghadapi West Ham United di London Stadium, Sabtu (24/10/2020) pukul 18.30 WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)