Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov

loading...
Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov
Mantul Guys! Deretan Koleksi Mobil Mewah Khabib/The Sun
Ada cerita unik yang menyertai kepemilikan koleksi mobil Khabib Nurmagomedov termasuk Ferrari £150 ribu, Mercedes £138 ribu, dan Lada yang dia jual untuk mendanai karier MMA-nya. Sejak muncul di UFC, Khabib Nurmagomedov menikmati gaya hidup yang terbiasa dengan bintang MMA terkemuka.

The Eagle, yang kembali beraksi di UFC 254 dalam duelKhabib vs Gaethje pada hari Sabtu ini, telah mengumpulkan kekayaan yang dilaporkan sebesar £23 juta atau sekitar 437 miliar saat ia bersinar menjuarai UFC Lightweight.

Dan dengan uang itu dia membeli sendiri koleksi kendaraan yang cocok untuk seorang juara. Dari mobil pertamanya - Lada Priora - hingga Ferrari yang kencang, inilah koleksi mobil Khabib yang luar biasa. Baca Juga: 5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle

LADA PRIORA
Ketika Khabib mendapatkan SIM di kampung halamannya di Rusia, Dagestan, dia membeli mobil pertamanya - Lada Priora. Dinilai lebih dari £ 2.000, ini adalah mobil terjangkau yang mendapat 98-hp 1.6-liter inline 4 atau lebih besar, unit 1.8-liter 120-hp.



Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov


Itu tidak dikenal cepat - tetapi pasti dapat diandalkan. Namun, dia tidak memilikinya lama-lama dikabarkan menjualnya untuk mendanai karir di MMA. Sepertinya itu sepadan!

MERCEDES-BENZ W124 300E
Khabib selalu ingin memiliki Mercedes. Dan ketika dia mulai menghasilkan uang, dia membelanjakannya untuk model 300E yang saat ini bernilai £5.000. Diluncurkan pada tahun 1987, ia menawarkan 178 tenaga kuda dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 135 mph. Sayangnya bagi Khabib, mobil itu dibatalkan karena kecelakaan. Tapi dia bertahan dengan Mercedes.



MERCEDES-BENZ AMG-GT
Dengan teman-teman highclass, Khabib bahkan tidak membayar untuk perjalanan berikutnya. Ketika Khabib mulai terkenal di UFC, seorang miliarder Rusia ingin berterima kasih padanya atas upayanya dalam menempatkan negara di peta di MMA.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top