Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 17:22 WIB
loading...
Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov
Mantul Guys! Deretan Koleksi Mobil Mewah Khabib/The Sun
A A A
Ada cerita unik yang menyertai kepemilikan koleksi mobil Khabib Nurmagomedov termasuk Ferrari £150 ribu, Mercedes £138 ribu, dan Lada yang dia jual untuk mendanai karier MMA-nya. Sejak muncul di UFC, Khabib Nurmagomedov menikmati gaya hidup yang terbiasa dengan bintang MMA terkemuka.

The Eagle, yang kembali beraksi di UFC 254 dalam duel Khabib vs Gaethje pada hari Sabtu ini, telah mengumpulkan kekayaan yang dilaporkan sebesar £23 juta atau sekitar 437 miliar saat ia bersinar menjuarai UFC Lightweight.

Dan dengan uang itu dia membeli sendiri koleksi kendaraan yang cocok untuk seorang juara. Dari mobil pertamanya - Lada Priora - hingga Ferrari yang kencang, inilah koleksi mobil Khabib yang luar biasa.

LADA PRIORA
Ketika Khabib mendapatkan SIM di kampung halamannya di Rusia, Dagestan, dia membeli mobil pertamanya - Lada Priora. Dinilai lebih dari £ 2.000, ini adalah mobil terjangkau yang mendapat 98-hp 1.6-liter inline 4 atau lebih besar, unit 1.8-liter 120-hp.

Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov


Itu tidak dikenal cepat - tetapi pasti dapat diandalkan. Namun, dia tidak memilikinya lama-lama dikabarkan menjualnya untuk mendanai karir di MMA. Sepertinya itu sepadan!

MERCEDES-BENZ W124 300E
Khabib selalu ingin memiliki Mercedes. Dan ketika dia mulai menghasilkan uang, dia membelanjakannya untuk model 300E yang saat ini bernilai £5.000. Diluncurkan pada tahun 1987, ia menawarkan 178 tenaga kuda dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 135 mph. Sayangnya bagi Khabib, mobil itu dibatalkan karena kecelakaan. Tapi dia bertahan dengan Mercedes.

MERCEDES-BENZ AMG-GT
Dengan teman-teman highclass, Khabib bahkan tidak membayar untuk perjalanan berikutnya. Ketika Khabib mulai terkenal di UFC, seorang miliarder Rusia ingin berterima kasih padanya atas upayanya dalam menempatkan negara di peta di MMA.

Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov


Jadi, orang kaya itu membelikannya AMG-GT seharga sekitar £138.000 yang dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged. Tapi Khabib tidak terlalu beruntung dengan Mercedes. Seorang teman yang meminjamnya dikabarkan melilitkan motor berkelas tersebut di sekitar tiang.

FERRARI CALIFORNIA
Setiap bintang olahraga, suatu hari, ingin berada di belakang kemudi Ferrari. Itu tercipta dari mimpi. Dan Khabib terlihat mengendarai Ferrari California senilai sekitar £150.000, meskipun tidak jelas apakah dia menyewanya atau memilikinya.

Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov


Mampu mencapai 193 mph (0-60 mph dalam empat detik), ini adalah mainan anak laki-laki terbaik. BMW 6 SERI Saat kariernya melejit, Khabib berinvestasi pada sepasang pelari BMW Seri 6. Dan Anda tidak bisa salah dengan motor populer pabrikan Jerman yang mulai baru sekitar £42.000. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, BMW berhenti menjual Seri 6 pada tahun 2018. Namun, tidak diketahui model apa yang dibeli Khabib.

TOYOTA LAND CRUISER J200
Diyakini sebagai tambahan terbaru untuk garasi Khabib adalah Land Cruiser J200 - dengan model dasar seharga £ 65.000. Itu salah satu model Toyota yang paling populer, dengan SUV off-road mereka adalah seri terlama, dan raksasa mobil mereka mensponsori Khabib.

Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov


Dengan mesin 4.0 liter V6, ia menghasilkan tenaga hingga 245 kuda dan merupakan salah satu kendaraan segala medan terbaik. Itulah mengapa ini adalah kendaraan pilihan pasukan PBB dan NATO. Sekarang, ada kekuatan lain di belakangnya - salah satu bintang MMA terbaik di generasinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)