Inter Marah Besar, Siap Ambil Langkah Hukum Setelah UEFA Nyatakan Hakimi Positif Covid-19

loading...
Inter Marah Besar, Siap Ambil Langkah Hukum Setelah UEFA Nyatakan Hakimi Positif Covid-19
Inter Milan marah besar terhadap UEFA setelah Achraf Hakimi dinyatakan positif Covid-19/Foto/onefootball.com
MILAN - Inter Milan marah besar terhadap UEFA setelah Achraf Hakimidinyatakan positif Covid-19 menjelang pertandingan Borussia Monchengladbach. Namun, sehari kekudian hasil tes mantan pemain Real Madrid itu negatif.

Tes Covid-19 terhadap pemain Inter dilakukan UEFA menjelang pertandingan Liga Champions 2020/2021 pada, Rabu (22/10/2020) dan hasil tes datang hanya beberapa jam sebelum kick-off. (Baca juga:Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan).

Inter dan pelatih Antonio Conte sangat terkejut, karena Hakimi akan menjadi starter dalam laga pembuka Grup B tersebut, yang berakhir 2-2 di Giuseppe Meazza.

Inter merilis pernyataan pada Jumat (23/10/20200 yang menunjukkan bahwa Hakimi telah dites negatif, yang berarti dia secara teori dapat bermain melawan Genoadi Serie A 2020/2021, Sabtu (24/10/2020) ini. (Baca juga: Jadwal Live Streaming RCTI Plus 25-27 Oktober, Ada Big Match Lho!).



Tes darah juga akan dilakukan, karena terdapat kecurigaan di kamp Nerazzurri bahwa Hakimi dicegah bermain oleh UEFA karena hasil tes 'positif palsu'.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Achraf Hakimi dites negatif untuk tes swab yang dilakukan kemarin setelah hasil positif ditemukan dalam tes UEFA menjelang pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach," tulis klub itu. (Baca juga: Klasemen Liga Italia 2020/2021: Jelang Giornata Kelima).

"Pemain, yang sepenuhnya tanpa gejala menjalani tes usap lebih lanjut hari ini untuk menilai situasi sebenarnya."



Kasus Hakimi seperti Stephan El Shaarawy selama tugas internasional dengan Italia pada bulan ini. Hasil tes usapnya positif, tetapi dengan 'viral load' yang sangat rendah, sehingga menunjukkan itu 'positif palsu'.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top