Pep Guardiola Memburu Kemenangan Keenam di London Stadium

loading...
Pep Guardiola Memburu Kemenangan Keenam di London Stadium
Pasukan Pep Guardiola mencari kemenangan keenam beruntun di semua kompetisi di Stadion London/Foto/strait times
LONDON - Manchester City dijamu West Ham Uniteddalam lanjutan Liga Primer 2020/2021, Sabtu (24/10/2020) pukul 18.30 WIB. Pasukan Pep Guardiola mencari kemenangan keenam beruntun di semua kompetisi di Stadion London.

City saat ini berada di urutan ke 11 klasemen liga dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Namun, mereka mendapat sokongan tenaga dengan kembalinya Aymeric Laporte dan Kevin De Bruyne setelah keduanya mengambil bagian dalam sesi latihan ringan pada Kamis. (Baca juga: Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan).

Man City telah memenangkan semua pertemuan sebelumnya antara kedua tim di era Liga Primer. dalam lima pertemuan di London Stadium, Man City menang dengan skor meyakinkan 5-0, 4-0, 4-1, 4-0 dan 5-0.

Sementara Pasukan David Moyessementara itu akan berusaha untuk mengambil lebih banyak poin setelah comeback tiga gol mereka melawan Tottenham akhir pekan lalu, dan akan membuat Michail Antonio fit meski terlihat dengan es di kakinya setelah drama di Tottenham Hotspur Stadium. (Baca juga: Jangan Biarkan Messi Akhiri Dahaga Gol di El Clasico).



Hammers berada di atas Man City di klasemen untuk pertama kalinya sejak Maret 2009. Mereka menciptakan sejarah akhir pekan lalu dengan menjadi tim pertama yang merebut hasil imbang setelah tertinggal 0-3 hingga menit ke-81 dari Spurs.

Tapi jika West Ham kalah, mereka akan menyamai rekor klub mereka dari 10 kekalahan berturut-turut melawan satu lawan, yang dibuat melawan Arsenal antara 2010 hingga 2015.

Manchester City telah memenangkan semua lima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi di Stadion London dengan skor agregat 22-1, mencetak setidaknya empat kali di masing-masing kompetisi.



Man City telah mencetak gol dalam 18 pertandingan berturut-turut melawan West Ham di semua kompetisi, sejak November 2012.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top