Juventus Umumkan Matuidi dan Rugani Sudah Bebas Virus Corona

Rabu, 15 April 2020 - 20:00 WIB
loading...
Juventus Umumkan Matuidi dan Rugani Sudah Bebas Virus Corona
Juventus mengumumkan bahwa Blaise Matuidi dan Daniele Rugani telah dinyatakan pulih dari virus Corona. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus menyampaikan kabar gembira kepada para penggemarnya diseluruh dunia. La Vecchia Signora mengumumkan bahwa Blaise Matuidi dan Daniele Rugani telah dinyatakan pulih dari virus Corona.

Pada bulan lalu keduanya dites positif terpapar virus yang menyerang saluran pernafasan itu, dimana Rugani menjadi pemain pertama di Serie A yang terjangkit. Setelah menjalani masa karantina dan pemulihan, keduanya kini sudah dinyatakan negatif. Ini berdasarkan hasil tes kedua.

“Sesuai protokol, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah melakukan pemeriksaan kedua dengan tes diagnosa (swab) terkait Coronavirus-Covid 19. Hasil tes tersebut sudah datang dan menyatakan negatif. Dengan demikian, kedua pemain itu sudah sembuh dan tidak perlu lagi menjalani karantina total di rumah,” jelas pernyataan Juventus, dilansir skysport.

Dengan demikian tinggal satu lagi pemain Juventus yang masih menjalani perawatan, yakni Paulo Dybala. Seperti Rugani dan Matuidi, penyerang asal Argentina itu kemungkinan besar akan sembuh karena kesehatan semakin membaik. Bahkan, hampir pulih sepenuhnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)