Prediksi Stevie Item Chelsea Kalahkan MU, Berapa Skornya?

loading...
Prediksi Stevie Item Chelsea Kalahkan MU, Berapa Skornya?
Musisi Stevie Morley Item meyakini Chelsea berpeluang mengalahkan tuan rumah Manchester United (MU)/Foto/thesportsbank.net
MANCHESTER - Musisi Stevie Morley Item meyakini Chelseaberpeluang mengalahkan tuan rumah Manchester United (MU) dalam big match Liga Primer Inggris 2020/2021di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam. Permainan Chelsea yang bagus plus skuat yang mumpuni membuat Stevie percaya The Blues menang 2-1 atau lebih.

Keyakinan Pasukan Frank Lampard bakal mengalahkan tuan rumah menurut Tephy -sapaan akrab Stevie- lantaran penampilan MU saat ini belum konsisten dalam melakoni tiap pertandingan dan kini berada di posisi ke 15 klasemen sementara penampilan Chelsea sedang bagus dengan deretan pemain mudanya meski masih berada di posisi ke 8 klasemensementara. (Baca juga: Klasemen Liga Inggris 2020/2021 Jelang Pekan Keenam).

“Sejujurnya, udah nggak terlalu update nih sama bola tapi yang saya tahu Chelsea timnya lagi bagus dan MU lagi kalah terus. Kalau sejarah, ya dua-duanya tim papan atas, bisa dicek di rekor pertemuan lebih unggul Chelsea,” ujar Tephy dalam pesan singkat yang diterima SINDOnews.com, Sabtu (24/10/2020).

Adik kandung penyanyi Audy Item ini menilai, MU seperti belum menemukan permainan terbaik dan Pelatih Ole Gunnar Solskjaerseperti belum menemukan formasi yang mumpuni untuk bisa menang meski banyak kehadiran pemain baru berkualitas macam Edinson Cavani dan Telles sehingga Solskjaer harus benar benar bisa meracik strategi timnya dengan baik agar terhindar dari rumor pemecatan yang santer diberitakan akhir akhir ini. (Baca juga: Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan).



“Saya melihat, MU seperti belum menemukan pola permainan yang solid, kalah dengan skor telak itu kan seperti bukan MU banget. Karenanya, Ole harus bisa menang di laga ini supaya lebih tenang menghadapi rumor pemecatan dirinya,” tuturnya. (Baca juga: Jangan Biarkan Messi Akhiri Dahaga Gol di El Clasico).

Dari sisi Chelsea, Gitaris Andra & The BackBone dan Deadsquad ini melihat Lampard sudah berada di jalur yang tepat memoles talenta muda yang bersinar macam Mason Mount, Werner, Kai Havertz, Pulisic, Ziyech, Tammy Abraham berpadu dengan senior macam Olivier Giroud, Jorginho, N'Golo Kante meski belum konsisten di jalur kemenangan karena masih berada di posisi kedelapan. Dari sisi MU, nama Marcus Rashford, Cavani patut diwaspadai Thiago Silva dan kawan kawan.

“Duel ini akan seru dan ketat tapi gue melihat Chelsea bisa unggul 2-1 atau lebih dan bawa tiga poin dari Old Trafford dengan catatan Chelsea tampil menyerang dan disiplin menjaga pertahanan yang sudah kemasukan banyak gol,” tuturnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top