Henderson: Liverpool Tanpa Van Dijk Bukan Masalah Besar

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 23:59 WIB
loading...
Henderson: Liverpool Tanpa Van Dijk Bukan Masalah Besar
Kapten Livepool Jordan Henderson sebut tanpa Virgil van Dijk bukan masalah besar/Foto/thisisanfield.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool memiliki kualitas dalam skuat mereka. Absennya bek tengah berpengaruh Virgil van Dijk bukan masalah besar bagi juara bertahan Liga Primer itu.

Bek Van Dijk mengalami cedera ligamen lutut setelah dijegal oleh penjaga gawang Everton Jordan Pickford dalam derby Merseyside di Goodison Park Sabtu lalu.

Menulis dalam program matchday Liverpool untuk pertandingan Liga Primer 2020/2021 melawan Sheffield United , Sabtu (24/10/2020) malam waktu lokal atau Minggu dini hari WIB, Kapten The Reds Jordan Henderson mengatakan tim mana pun di dunia akan kehilangan pemain Belanda itu, tetapi sang juara tidak boleh menjadikannya masalah yang lebih besar dari yang seharusnya.

“Saya melihat para pemain yang kami miliki dapat memainkan posisi itu dan saya tidak akan menukarnya dengan orang lain. Joe Gomez , Joel Matip dan Fabinho adalah pemain berkualitas internasional yang berperan bagi kami sebagai tim berkali-kali,” tulis Henderson. ( ).

“Nat Phillips hampir kembali ke kebugaran penuh dan tengah menjadi bek tengah yang bagus. Rhys Williams membuat saya terkesan dengan sikap dan mentalitasnya. Billy Koumetio dan Sepp van den Berg juga. Semua belajar di lingkungan terbaik yang ada."

“Apakah ada di antara mereka Virgil van Dijk? Tidak, tapi mereka tak perlu menjadi Van Dijk. Mereka hanya perlu menjadi diri mereka sendiri dan memberikan semua yang mereka miliki untuk klub ini, baik dalam latihan atau saat dipanggil dalam pertandingan. Kita semua harus ada di sana untuk membantu.” ( ).

Laporan media Inggris mengatakan Van Dijk bisa absen hingga tujuh bulan, tetapi Henderson berharap kembali lebh cepat.

“Virgil akan kembali bersama kita dalam waktu singkat. Karena dia adalah seorang profesional yang luar biasa, saya tahu dia akan kembali tidak hanya sebaik tapi juga lebih baik," tambah Henderson. ( ).

“Ketika dia datang ke Melwood pada hari Selasa, dia hanya memancarkan kepositifan. Dan kami hanya memikirkan tentang dampak positif yang dapat kami berikan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)