Khabib Nurmagomedov Pensiun, Pesan Conor McGregor Mengharukan

loading...
Khabib Nurmagomedov Pensiun, Pesan Conor McGregor Mengharukan
Khabib Nurmagomedov Pensiun, Conor McGregor Kirim Pesan Mengharukan/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor mengirim pesan mengharukan setelah Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC. Khabib Nurmagomedov yang dijuluki The Eagle memaksa Justin Gaethje untuk menyerah pada ronde kedua untuk memperpanjang rekornya menjadi 29-0 dan mempertahankan gelar Kelas Ringan. Namun, bintang Dagestan itu mengejutkan semua orang setelahnya dengan mengumumkan pensiun.

Khabib langsung dipuji oleh dunia MMA atas prestasinya yang luar biasa, tetapi pujian juga datang dari sumber yang tidak terduga. McGregor menghubungi petarung Rusia itu untuk memberi selamat atas penampilannya sambil bersumpah untuk melanjutkan divisi Kelas Ringan.

Baca Juga: Tangisan Perpisahan Khabib Nurmagomedov dan Janji Kepada Ibu

Dia tweeted: "Performa bagus @TeamKhabib. Saya akan melanjutkan.''
"Hormat dan turut berbela sungkawa bagi ayahmu lagi. Untukmu dan keluargamu. Salam hormat, The McGregors."
Seorang penggemar menjawab: "Senang melihat ini."



Yang lain berkata: "Hormat. Tidak perlu menyimpan dendam satu sama lain."

Yang ketiga menambahkan: "Saya benar-benar menginginkan pertandingan ulang. Saya pikir Conor adalah satu-satunya dalam daftar yang memiliki peluang sah melawan Khabib tetapi saya juga tidak menyalahkan Khabib karena menyebutnya akhir di sini. Sangat menghormati dia. Banyak yang mengharapkan Khabib untuk mencoba sempurna 30-0 dengan kemungkinan pertandingan ulang melawan McGregor atau pertarungan super dengan Georges St. Pierre.

Baca Juga: Heroik! Kaki dan Jari Patah Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje



Namun setelah memukuli Gaethje, dia berkata: “Saya berbicara dengan ibu saya selama tiga hari. Saya berjanji padanya bahwa ini adalah pertarungan terakhir saya dan jika saya memberikan kata-kata saya - saya harus mengikuti ini. Itu pertarungan terakhirku di sini. "

McGregor sementara itu sekarang mungkin menghadapi Dustin Poirier untuk mahkota ringan kosong pada Januari yang awalnya dianggap sebagai pertarungan pesaing nomor satu untuk menghadapi Khabib.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top